-Seoul,16 Years Ago-
Haechan dan Jeno mereka bersahabat cukup lama. Katakanlah mereka saling kenal karena bisnis keluarga mereka yang mempertemu kan mereka. Keluarga Jeno bekerja sama dengan perusahaan milik Johnny dan Ten. Siapa yang tak kenal Northpage(milik johnny) dan Hillean corp(milik ten) perusahaan besar yang tersebar di berbagai negara itu cukup menguntungkan bagi perusahaan yang bekerja sama dengannya.
Sedangkam Haechan dan Jeno bertemu Jaemin saat mereka di JHS belakangan diketahui jika gadis keturunan Jepang-China itu adalah anak pengusaha elektronik dan automotif terbesar di negaranya.Hidup Haechan yang serba lebih berkecukupan bahkan dia didapuk sebagai anak seorang Trillionaire berpengaruh, dia tak pernah sombong bahkan dia lebih memilih memakai handphone yang dia beli dari hasil menabung dan memakai kendaraan bis dari pada menggunakan mobil pribadi atau jemputan. Kehidupan sederhana Haechan bahkan tak ada yang menyangka jika gadis itu adalah anak pasangan Johnny dan Ten. Hanya sahabatnya dan sang kekasih saja lah yang tau.
Persahabat mereka dibilang cukup dikenal dikalangan murid sekolah elit itu. Bagaimana tidak haechan dekat sekali dengan Jeno anak pemilik sekolah dan juga Jaemin yang anak pengusaha elektronik dan otomotif dijepang. Mereka menganggap jika Haechan adalah gadis yang beruntung bisa masuk kedalam pertemanan sekelas Lee Jeno dan Na Jaemin. Ya sesederhana itu Haechan dimata semua orang. Bahkan kesederhanaanya itu bisa membuat seorang Jung Jaehyun bertekuk lutut padanya.
Ketiga sahabat itu berjanji untuk selalu bersama dalam suka maupun duka. Tak ada yang ditutupi dalam persahabatan mereka. Jeno yang dengan lantang mengatakan jika dia menyukai Haechan dan Jaemin yang menyukai Jeno. Namun sayangnya Jeno tak bisa meraih Haechan karena gadis itu memilih Jung Jaehyun yang hanya anak seorang dosen di SNU. Awalnya haechan menghindari Jeno tapi lama kelamaan dia bisa menerima jaehyun yang memberi afeksi lebih padanya.
P
Haechan akhirnya memilih Jaehyun karena dia berhasil merasakan apa yang orang lain rasakan pada lawan jenisnya. Rasa suka dan berujung ingin memiliki. Beruntungnya dia Jaehyun juga menyatakan cintanya dengan lantang hingga semua orang mengatakan jika hari itu adalah hari patah hati nasional disekolah itu. Lebay memang. Tapi begitu digilainya kedua orang itu disana.Jeno yang patah hati kala itu disembuhkan oleh Na Jaemin. Gadis itu bahkan dengan tulus membimbing Jeno agar bisa mencintainya. Dan rupanya itu berhasil. Jaemin dan Jeno menjadi pasangan yang romantis dan melengkapi satu sama lain. Hingga satu hari setelah kelulusan Haechan disuruh pulang ke Chicago oleh orang tuanya dan mengatakan ingin menjodohkannya dengan seorang pria. Haechan saat itu ingin menolak karena dia memiliki Jaehyun pria yang dicintainya yang sedang kuliah di SNU.
Tapi pada dasarnya Haechan sangat menghormati semua keputusan kedua orang tuanya hingga dia dengan berat hati meminta putus pada Jaehyun meski berbohong dengan dia ingin melanjutkan kuliahnya di luar negeri dan akan menetap di Chicago. Jaehyun hanya bisa pasrah dan dia juga tak bisa melarang hak keluarganya yang meminta haechan pulang ke chicago.
.....
"Aku akan pulang ke Chicago dan aku juga sudah putus dengan Jaehyun sunbae "Ucap Haechan pada kedua sahabatnya itu membuat jaemin maupun jeno terkejut bukan main.
"Jika kau pergi lalu bagaimana dengan kami?"tanya Jaemin sedih rasanya harus berpisah dengan sahabat.
"Kau bisa menemuiku saat libur musim panas"
"Lalu kuliahmu?"tanya Jeno dengan raut wajah dingin dia tak mau kehilangan sahabatnya.
"Aku akan masuk ke Harvard atau ke hopkins. Aku sudah memilih diantara mereka."Jawab Haechan dengan senyum mengembang.
"Ini bukan soal perjodohan itu kan?"Tanya Jeno dengan tatapan tajam menusuk.
"Jen.."Jaemin berusaha menenangkan Jeno yang mulai kesal mengingat kembali perbincangan kedua orang tuanya tentang perjodohan keluarga Seo dengan keluarga Lee yang akan dilakukan di Vancouver.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Dad is My Rival [Markhyuck/Markchan GS]
Storie d'amore[UNDER REVISI]bapaknya suka sama haechan.. anaknya juga suka sama haechan.. terus haechannya bagaimana?? nasib perawan idaman direbutin bapak sama anak