Part 12

5.8K 513 73
                                    

Astoge..Mark main drama sama superM jadi keinget exo next door.
Tapi hati Lies dugun dugun liat mark sama Lucky gurl itu.
Kebayang Haechan liat tuh drama OTW ngebully sampe puas didorm atau gk akan dikasih jatah cuddling wkwkwk

Duh beginilah otak fujo ku bekerja(':

















Jisung tertawa begitu puas melihat jidat mark benjol. Ingin baku hantam dengan anak nya itu tapi dia ingat jika sekarang Jisung berada dipihak ibunya haechan dan otomatis mark meski baik baikin anaknya sendiri kalau mau mendapatkan Haechan.

"Woaah.. Ssaem pasti akan senang belihat bola pingpong pindah ke jidat daddy. And Sent~"Jisung mengirim foto jidat benjol mark pada Haechan. Mark kesal bukan main dia kesal pada Renjun yang membuatnya seperti ini

"Lee Jisung!! Ku kurangi uang jajan mu!! Awas saja kau!!" bukannya takut jisung malah balik meledek mark dan menjulurkan lidahnya.

"Emang bisa? Oh berarti Daddy sudah merasa tak butuh ijin dari anak angkat Seo Haechan ini?"

"Ouch sh*t!! Semua gara-gara calon mertuamu Lee Jisung!!"Jisung hanya tertawa puas dengan Mark yang benar benar menderita.

"Sebenarnya kau anak siapa sih Lee Jisung?!"

"Maaf margaku berubah jadi Seo Jisung😎"

"Aish anak ini!!"mark ingin menoyor kepala jisung tapi dia takut otaknya yang encer itu berceceran disepanjang jalan.

마크찬

Hendery Huang, kembaran Renjun sekaligus teman Mark dan Lucas saat mereka kuliah dulu. Ketiganya berkuliah di Torontto dan otomatis menjalin persahabatan dengan mark karena ketiganya sama sama berdarah asia.

"Kudengar Mark akan melamar lagi penerus Hillean grup?"

"Hmm..dia sedang berjuang sekarang"Jawab Renjun sembari menyantap makanan yang dibuatnya barusan.

"Dan Renjun mengacaukannya dengan membuat wajah mark buruk dihari pentingnya"Kekeh Lucas mengingat kejadian tadi di toko roti.

"Kalian berdua memang menyebalkan!! Makannya ku lempar dengab tumbler"sungut Renjun kesal

"menurutku kalian bertiga itu idiot sejati. Tak berubah dari jaman kuliah dulu."ucap Hendery terkekeh mengingat bokbroknya mereka.

"Mohon maaf kembaranku! Bukankah 3 idiot itu isinya lelaki? Disini aku perempuan sendiri so, yang idiot adalah kalian!!"

"Haaah~ begini lah kumpulan idiot bertemu. Masalah siapa yang paling idiot dipermasalahkan, seolah itu pemilihan miss Universe"kesal Chenle yang angkat bicara setelah di abaikan oleh orang dewasa itu.

Ting!

Lucas melihat pesan masuk kedalam ponselnya dilihatnya ponsel itu ternyata nomor tak dikenal. Saat dia buka isinya, Lucas mengernyit membacanya.

+010129******

Lucas-ssi
20.01

Ini aku Kim Jungwoo
20.01

Bisakah besok kita bertemu di cafe Universe?
20.01

Baiklah.. Jam berapa Noona?
20.02√√

Kalau bisa pukul 8 malam?
20.03

Baiklah sampai bertemu nanti
20.04√√

Lucas menutup ponselnya dan memasukannya kedalam saku. Renjun mengernyit bingung dengan tingkah laku kingkong wakandanya itu. Tumben sekali dia memasukan ponselnya biasanya diaakan meletakan dimana saja ponselnya. Tak mau berburuk sangka Renjun memilih lanjut makan dan mengobrol dengan sang kakak yang baru saja tiba.

My Dad is My Rival [Markhyuck/Markchan GS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang