Part 14

5K 443 35
                                    

Udah nonton drama nya Mark?
Aku nonton sambil garuk garuk tembok aslian sweet banget si morkli nya
(╯°□°)╯︵(\ .o.)\

5 menit mengandung bawang hwee😭
Mana di nyanyiin lagu sweet + nyelekit. Aku malah ngebayangin mark ngejar haechan kek dicerita ini.

Otak ku gk nge feel sama si mbaknya,malah ngebayangin kalo itu sama Haechan. Mark jadi so sweet + ngerdus ke haechan ngebayangin aja udah cute banget.

Maaf ya mbak aku malah ngebayangin mark main sama echan bukan mbaknya hwhwhw😅😂
















































Jisung terkejut bukan main mendengar apa yang dikatakan oleh calon mertuanya-Lucas-. Sebenarnya dia tak sengaja melihat dan mendengar percakapan Mark dengan Lucas.

"Chenle punya kakak dan bukan dari renjun mama?"Jisung menutuo mulutnya dengan telapak tangan hingga dia mundur secara perlahan dan masuk kedalam kamarnya.

"Astaga..jika Renjun mama tau,Lucas baba akan habis ditangannya"ringis jisung mengingat bagaimana tempramen calon ibu mertuanya itu yang susah dikontrol jika sedang marah.

"tapi sepertinya aku tak perlu ikut campur. Tapi... Chenle bagaimana?!! Jika dia tau pasti dia sakit hati. Aku harus bagaimana? Kasih tau atau tidak?"Jisung bolak balik didalam kamarnyaendegar apa yang terjadi dengan Lucas membuat Jisung tak bisa duduk tenang. Dia memikirkan Chenle dia pasti akan sedih mendengarnya.

....

Pagi ini Haechan datang ke Mansion Lee karena semalam Jisung ingin dibuatkan sarapan oleh Haechan. Saat dia membuka pintu terlihat Mark masih memakai pakaian semalam dan bisa dia tebak jika Mark tak tidur semalaman.

"Mark?"Mark menoleh dan tersenyum ketika dia tau siapa yang datang dan menyapanya.

"Eoh haechanie.. Kau sudah datang?"Haechan duduk disamping Mark dan menatap heran pria yang soon to be husband nya itu.

"Kau ada masalah? Perusahaanmu terkena masalah?"tanya Haechan sedikit khawatir dengan kondisi Mark. Tanpa menjawan pertanyaan wanita disampingnya itu mark malah menarik Haechan agar duduk dipangkuannya dan memeluknya dengan erat.

"Aku butuh mengisi ulang tenagaku"gumam Mark dan menyembunyikan wajahnya diceruk leher Haechan.

Tau jika ada masalah yang cukup berat dialami Mark, Haechan hanya menepuk nepuk punggung Mark dengan pelan hingga satu helaan nafas keluar dari mulut Mark.

"Apa yang akan kamu lakukanJ  jika disaat kamu memiliki suami dan anak terus ada wanita dimasa lalu suamimu datang dan mengatakan jika dia memiliki anak dari hubungannya yang lalu.?"Haechan mengernyit bingung pikirannya sudah negatif memdemgar pertanyaan mark padanya.

"ada yang mengaku seperti itu padamu? Oh mark.. Apa ini lelucon?"Haechan mulai kesal dan Mark gelagapan dengan jawaban haechan barusan jangan sampai wanita dipangkuannya ini mengira dia memiliki anak dari wanita lain.

"Ini bukan tentangku.. Kau tau Kim Jungwoo yang mengajar di Sekolah jisung?"Tanya Mark dengan pikiran yang makin berburuk sangka itu Haechan mengangguk. Bagaimana dia tak kenal. Saat dia masuk untuk pertama kalinya dia kena labrak Jungwoo ssaem karena terlalu dekat dengan Jaehyun.

"Kau punya anak dari Jungwoo ssaem?"

"Bukan aku.. Tapi Lucas!"Seketika hati Haechan tenang mendengarnya karena bukan Mark tapi dia langsung ingat dengan keadaan Renjun dan Chenle.

"Lalu..apa Renjun dan Chenle mengetahuinya?"Tanya Haechan penasaran.
Mark menggeleng pelan dan mulai menyusupkan lagi wajahnya di perpotongan leher Haechan.

My Dad is My Rival [Markhyuck/Markchan GS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang