P
Punten slurd, akhirnya tamat juga work gue tercinta ini setelah 4 bulan lamanya, alhamdulillah. Gue ngucapin banyak terima kasih buat kalian semua yang udah vote, komen, selalu nyemangatin gue, dan juga untuk testimoni kalian setelah baca Anak Olimpiade.
Sumpah, ini mengharukan banget.
/peluk kalian satu-satu
Nulis Anak Olimpiade itu banyak halangannya, serius. Dari WiFi gue yang akhir-akhir ini suka sentet, rasa males yang menumpuk, dan ide penyusunan kata yang menghilang begitu aja.
Untuk rasa males, ah sumpah. Ini musuh terbesar gue. Karena sejak awal chapter, gue udah tahu work ini bakal jadi work yang panjang. Lebih dari Arogan.
Sedangkan ide penyusunan kata bisa ilang sewaktu-waktu karena kadang gue nggak tau harus nulis apa. Soalnya Anak Olimpiade itu bukan fanfic romance abal-abal, jadi kata-kata dan konfliknya pun harus dipikirin bener-bener.
Tapi, sumpah. Kata-kata kalian yang selalu nyemangatin gue itu bikin semangat gue kebakar lagi. Gue jadi pengen cepet update, kejar tayang pokoknya.
Dan as always, gue berterima kasih lagi sama kalian atas partisipasinya. Anak Olimpiade adalan fanfic pertama gue yang tembus 1k pembaca dan 100 vote. Dan untuk ke depannya, gue bakal bekerja keras lagi buat nulis fanfic yang lebih baik.
Terakhir, buat copyright, tentu semua karakter yang muncul disini milik mangaka masing-masing. Karakter Kimetsu No Yaiba milik Koyoharu Gotoge , Attack On Titan milik Hajime Isayama, dan Fairy Tail milik Hiro Mashima.
Intinya gue banyak-banyak terima kasih ke pembaca gue. Da bacotan gue sampe sini aja, lanjut kita tanya jawab.
— — — — — QnA — — — — —
Ekhem, jadi gini.
Satu-satunya pertanyaan yang berhasil gue tangkap adalah....
Lanjut nggak? Ada sequelnya nggak?
Tentu ada.
Tapi bukan cerita Tanjirou dan Kanao lagi:))
Kasian Giyuu-Shinobu, Zenitsu-Nezuko, dan Misa-El kalo sampe semua cerita teenfic gue di hajar pake cast Tanjikana. Ntar mereka ga kebagian cerita:")))
Untuk waktu dekat, gue bakal keluarin review teenfic dengan cast Zenezu duluan. Tanggal 25 baru bakal rilis chapter pertama.
Untuk tata bahasa di tenfic Zenezu, bakal pake bahasa yang lebih santai. Tetap baku, tapi nggak bakal setinggi Anak Olimpidae. Tujuannya biar nggak bosen aja baca yang puitis mulu. Lagi pula cerita itu bakal punya banyak unsur komedi, dan bakal jadi garing kalo bahasanya terlalu tinggi.
Jadi harap ditunggu ya manteman:))
See you next work~
Soon bonchap: Dibalik kekalahan tim fisika
Salam mancing mania,
Rizafumi♡.
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak Olimpiade | Tanjikana✔️
Fanfiction[SERIES UTAMA OLIMPIADERS SERIES] Nama Kanao Tsuyuri tiba-tiba saja terdaftar sebagai peserta Olimpiade Sains Nasional! Awalnya Kanao mensyukuri hal itu karena Tanjirou Kamado, mentari paginya itu juga tergabung dalam Olimpiade itu. Setidaknya, kin...