Hai Olimpiavers!
Rija di sini setelah Anak Olimpiade tamat 4 bulan lalu. Haha, aneh ya rasanya? Gue bingung berhari-hari bikin nama untuk pembaca series anak olimpiade takut namanya kedengaran aneh tapi semoga masih cukup normal lah yaㅠㅠ
Gue tahu betul ini bukan waktunya salam sapa saat yang kalian butuhin sekarang cuma sequel, sequel, dan sequel. Mungkin beberapa dari kalian bakal mengira kalo gue dateng ke sini setelah sekian lama buat ngumumin sequel anak olimpiade but actually not.
Tapi jangan sedih dulu.
Gue di sini justru bakal ngumumin secara resmi kalo anak olimpiade akhirnya gue tetapin sebagai salah satu series utama di lapak ini dengan judul #olimpiaders , yeay!
Sebelumnya gue sempat dapat kritikan karena ending dari Anak Olimpiade yang semudah gigit kerupuk, jadi ya hm. Gue bakal bikin cabang dari anak olimpiade yang nyeritain hidden di anak olimpiade yang gak pernah gue bahas sampe akhir.
Bisa dicek yaa, gue udah bikinin daftar bacaannya
As you see, sejauh ini gue udah publish lapak Mas El sama Mbak Ular. Ada juga lapaknya Bang Levi our fairy man kita juga udah publish dan menuju tamat. Dan yang terbaru dan paling banyak direques adalah Hi, Shinobu!
Hi, Shinobu! bakal diawali dengan spin-off dari anak olimpiade. Mungkin bakal sedikit mengecewakan karena yang pengen kalian tahu itu kelanjutannya. Tapi spin-off ini lah yang bakal jadi kunci utama gimana bisa Tanjirou malsuin data olimpiade dan semua kejanggalan yang ada di OSN tahunnya Kanao.
Kira-kira konsepnya kek gini
Ada yang gue sensor karena gue #antispoiler heheheheh
"Tanjikana bakal dapet porsi di lapak lain gak, Ja?"
OF COURSE YAS. Lacuna dimulai waktu Kanao dan El masih pacaran. Di Judes juga Tanjirou ngebacot panjang lebar betapa bucinnya bapak leader tim fisika itu ke Lily.
Terus, karena Anak Olimpiade akhirnya jebol hampir 12k pembaca, jadi gue mau kasih sesuatu ke kalian. Bukan hal besar sih, cuma mini amv tapi semoga berhasil nyampein rasa terima kasih gue buat semua pembaca lapak ini baik pembaca lama yang berjalan bersama sejak Januari atau pun pembaca baru yang menemani dari chapter pertama.
Semoga kalian suka yaㅠㅠ
With Love,
Rizafumi♥.
And
Welcome to
#memanusiakanmanusia
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak Olimpiade | Tanjikana✔️
Fiksi Penggemar[SERIES UTAMA OLIMPIADERS SERIES] Nama Kanao Tsuyuri tiba-tiba saja terdaftar sebagai peserta Olimpiade Sains Nasional! Awalnya Kanao mensyukuri hal itu karena Tanjirou Kamado, mentari paginya itu juga tergabung dalam Olimpiade itu. Setidaknya, kin...