🔫 - 6

19.9K 3.6K 853
                                    


Selamat malam minggu 🤘🏻
Hehehe...
Agak banyak juga nih...
Hehehe...




































🔫🔫🔫




Tepat hari ini adalah dimana hari yang paling kamu tunggu - tunggu sedari kemarin. Entah kenapa selepas kamu dan Jeno masing - masing mengisi keterangan akan melanjutkan pendidikan ke universitas mana, rasanya begitu melegakan. Dan begitu membuat kamu jadi lebih semangat untuk belajar.



Hari ini pun entah berapa banyak kamu tersenyum. Sedikit - sedikit tersenyum, sedikit - sedikit tertawa kecil. Diandra sampai beberapa kali mengecek keningmu yang katanya takut kamu kenapa - kenapa. Aneh aja kata dia. Ada gerangan apa bisa membuat kamu jadi seperti ini.



Sampai akhirnya Diandra mengajak kamu untuk pergi ke kantin sekedar untuk mengisi perut yang sedari tadi para cacing sudah berbunyi nyaring.



" Gue mau curhat dong, tapi tolong pesenin es jeruk dulu ya. Nanti gue yang beli siomay nya " ujar Diandra dan langsung kamu anggukin setuju.



Tak sampai 5 menit kamu sudah balik lagi ke meja. Dan memberi pesan pada Jeno kalau kamu sudah ada di kantin, menyuruh cowok itu agar ke kantin juga. Ada hal yang ingin kamu sampaikan. Dan salah satunya adalah alasan kamu banyak tersenyum untuk hari ini.



" Gue putus aja kali ya sama Eric " kata Diandra tiba - tiba.



" Loh kenapa sih ? Ih kok lo jahat banget kesan nya dra. "



" Gue ga siap kalo harus LDR sama Eric. Banyak tantanganya. Ya walaupun dia bakalan sering balik juga kalo libur. Tapi kan gue kuliah bareng sama lo di bandung sedangkan Eric ke Singapura. Sedih aja rasanya. "



" Yaampun ndra, LDR beda negara doang. "



" Lo ga pernah sih rasian gimana rasanya jadi pasangan yang LDR. Berat tau dan cobaan nya jauh lebih banyak. Apalagi komunikasi itu penting banget bagi pejuang LDR. "



" Gue ga mau dan ga pernah mau, lagian juga Jeno bakalan kuliah bareng sama gue di Bandung. Kalo pun ga diterima di kampus yang sama, kan masih bisa satu kota yang penting di Bandung pokoknya. Jadi gue ga khawatir dong. "



" Lo yakin ? "



" Kenapa emang ? " tanyamu jadi sedikit aneh.



" Yakin Jeno bakalan jadi mahasiswa ? Kok gue ngerasa ga ya. Soalnya keluarga besar Jeno jadi TNI semua. Masa sih lo ga aneh rasanya, ga mungkin kan keluarga Jeno ga suruh dia buat daftar TNI juga atau jadi pengabdi negara gitulah. "



" Selagi bukan anggota intel dan pasukan elit lainya gue ga masalah. Kalo dua itu gue juga ada rasa kecewa. Jeno bakalan entah dikirim kemana, ke antah berantah, ke negara orang. Pokoknya gue ga suka. Dan semoga aja Jeno ga bakalan masuk ke situ juga. "



Dan Jeno yang mendengar sendiri apa kata ucapan gadis nya itu adalah rasa bersalah yang amat teramat besar. Ini yang Jeno takut kan. Jawaban dari kamu perihal pilihan yang Jeno pilih.



NCT Husband Series 💚 Lee Jeno 💚 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang