10 Desember
Masih ingat dengan dosen pembimbing Yeuna?
Yang tinggi, putih, tampan, glowing shining shimmering splendid ituloh gengs
Yep Pak Yugi
Dahlah author cuman mau ngingetin aja
Sapa tau readers udah pada lupa visualnya pak Yugi yang bisa ngebuat rahim perawan menghangat.Oops.
----------------
"Weh broh, ngelamun bae. Surup-surup gini kesambet tar lu"
Sebuah suara berhasil mengenterupsi lamunan Yugi.
Sebenernya si Yugi ini gak lagi ngelamun gaes.
Dia tuh lagi ngestalk akun ig milik anak bimbing nya.Coba tebak deh, Yugi lagi ngestalk akun ig nya siapa yooo?
Apa Yugi lagi demen sama anak didiknya sendiri?
Si Yugi seorang Dosen Ganteng menyukai mahasiswinya???
Seriously???"Yeuuuu Ngomong apaan si lu Bam. Sapa yg ngelamun coba. Orang lagi ngadep hp gini" jawab Yugi
Orang yang dipanggil Bam itu kemudian duduk di sebelah Yugi
Cuma duduk di kursi biasa gaes, bukan duduk di pelaminan.
Yakali pedang jumpa pedang
Yang ada malah perang yekanAstaghfirullah
Nyebut gaesBut but but
NyebutFyi, temennya Pak Yugi ini namanya Bambang. Tapi dia gamau di panggil Bambang, maunya di panggil Bams aja biar keliatan kewreeeen gitu.
Yaelah Bambang, ga bersyukur banget si lu ah
Untung aja lu dipanggil pake nama lu, drpd lu nya di panggil sama Yang Maha Kuasa gimana?G g
Canda elah.
Kembali ke lep....Salah.
Kembali ke cerita lah.Jadi si Bambang ini udah temenan dari masih piyik sama Yugi. Tiap hari si Bambang bakalan setor muka ke emaknya si Yugi. Entah itu pagi siang sore atau malem udah dapat dipastikan si Bambang ini ada dirumah Yugi. Sampek emaknya Yugi pun udah biasa memelihara makhluk semacam Bambang ini, seperti kedelai pilihan yang dibesarkan dengan sepenuh hati seperti anak sendiri.
Anjir, bango dong.
Bambang itu punya rumah kok gays, cuman dia tinggal sama bapaknya doang, ibunya udah meninggal sejak ia kecil dan dia selalu ditinggal sendiri karena bapaknya yg sibuk qerja. Jadi dia selalu ikut sama emaknya Yugi kemana-mana, dimana emaknya Yugi ini adiknya emaknya Bambang. Yep, Yugi sama Bambang ini sepupuan emg.
Cukup ngomongin Bambangnya ya guys, sekarang kita beralih buat ngomongin si Yugi. Dosen muda, tamvan, tinggi, muke macem blesteran sama surga.
Njir.
Yugi hidup sama emaknya doang. Sejak lulus SMA, bapaknya pergi menghadap Sang Khaliq akibat kecelakaan beruntun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Brian Kang - Cenil Alun-Alun
RandomPertemuan tidak sengaja dengan pria sipit yang memberi kesan menjengkelkan bagi Yeuna. Hanya butuh satu kata untuk mendeskripsikan kesannya dengan pria itu lantaran merebut jatah cenil favoritnya di tengah keramaian alun-alun kota. Kampret!!!!! Ini...