"Cie cie yang baru aja di lamar sama Dony. Cieee" goda Wika kepada Izah yang saat ini baru saja keluar dari kamar mandi.
Mereka memang memilih tidur berdua di hotel yang sudah di booking oleh Brian. Sedangkan Bude Har memilih menempati kamar bersama Ibu Yeuna dan Fia adik Yeuna. Katanya mau qtime sama sodara, mumpung ketemu. Jadi semua tamu undangan yang hadir tak perlu khawatir lagi, demi kenyamanan dan keamanan umat, Brian sengaja membooking hotel agar para tamu nya bisa langsung beristirahat setelah acara resepsi selesai.
Sultan bukan?
"Apaan sih Teh Wika" ujar Izah malu-malu.
Ia berjalan menuju ranjangnya, kemudian duduk di tepi ranjang. Sedang atensinya menatap buket bunga pemberian dari Dony tadi.
Wika yang sedang duduk setengah rebahan pun sambil scroll-scroll ig jadi jyjy sendiri melihat kelakuan Izah."Halah sok malu malu bancet lu Zah, jyjy gue.
Lu ngapaen bengong ngadep kembang? Kembangnya ga usah dipelototin gitu juga kali. Bukannya mekar malah kuncup lagi yang ada. Hahahaha""Eh eh nih liat deh story nya keanuagl anjir anjir Hahahahahahaha"
Ucap Wika sambil menyodorkan hp nya"Apaan nih? Ni orang abis kelar suting?" tanya Izah setelah melihat sejenak hp Wika
"Iya abis suting, liat dulu deh ampe abis"
"Dia kelar suting pidio klip ceritanya ya, tapi lagu nya belom jadi. Anjhaaayy HAHAHAHA NGADI NGADI NI ORANG"
Izah dan Wika ngakak bersamaan. Bahkan gara-gara Wika ngasih tunjuk snapgramnya keanu, Izah aja sampe lupa tadi mau ngebongkat buket bunga dari Dony
"Hahaha. Anjir apaan si ni orang. Bikin ngakak orang mulu" keluh Izah masih disertai dg tawa yang mulai mereda
Setelah hampir mengalami kram perut dan pipi kaku akhirnya dua gadis itu menghentikan tawa mereka.
Wika kembali dengan kegiatannya yang scroll-scroll ig, dan Izah kembali melihat Buket bunga di sebelahnya, tepatnya di atas nakas.
Tangannya meraih buket bunga itu, kemudian membolak-balikkan buket itu. Barang kali ada sesuatu yang berbeda atau istimewa dari buket bunga itu.Namun nyatanya, OPSSEOYO.
Alias GAK ONOK."Teh,"
"Oey" sahut Wika
"Teh Wika" panggil Izah lagi
Wika menoleh, kemudian merengutkan wajahnya
"Paan si kutil Bekantan. Lu panggil gue sekali lagi gua gibeng pala lu ye""Hehe, sante napa teh"
Izah auto nyengir tanpa dosa"Gue cuman heran aja teh. Ini kan Kak Dony ngelamar gue nih kan ya ceritanya. Nah umumnya orang ngelamar kan bawa cincin apa kalung atau apa gitu ya kan yang romantis gitu. Lah ini, ngapa cuman ngasih kembang doang coba. Udah gitu warna nya kuning lagi. Paan coba kek taik" lanjut Izah.
"Sapa suruh lu nerima Dony. Harusnya lu tadi komplen dulu sebelum nerima dia. Minta dilamar model begini kek begitu kek, di pucuk menara eifel, atau di kawah gunung krakatau atau mau dilamar sambil liat sanset di segitiga bermuda, kan ena tuh kayanya" jawab Wika enteng
"Anjir. Itu namanya mempercepat diri bertemu munkar nakir Mudawamaahhh!!!!"
"Ya elu juga. Masih untung ada yang mau sama elu Zah. Toh, udah terlanjur elu terima juga kan lamarannya?"
Izah mengangguk polos menyahuti pertanyaan Wika, sambil bibirnya membentuk mangkok terbalik.
Wika meletakkan ponselnya di nakas, kemudian mengambil posisi untuk merebahkan dirinya.
"Yaudah kan ya. Entar, kalo nikah aja minta yang lebih waw ke Dony, duitnya Dony kan banyak, sayang kalo gak kepake. Dahlah udah malem, jodohnya Mas Yibo mau bobo syantik dulu" ucap Wika sambil menarik selimut nya sebatas dada.
KAMU SEDANG MEMBACA
Brian Kang - Cenil Alun-Alun
RandomPertemuan tidak sengaja dengan pria sipit yang memberi kesan menjengkelkan bagi Yeuna. Hanya butuh satu kata untuk mendeskripsikan kesannya dengan pria itu lantaran merebut jatah cenil favoritnya di tengah keramaian alun-alun kota. Kampret!!!!! Ini...