"CKIIIIIIIIIIITTTT"
" BRAK"" shiiitttt " ucap seorang gadis setelah menabrak mobil VW berwarna hitam di hadapannya. Pemilik Mobil itupun meminggirkan mobilnya dan keluar dengan muka yang marah untuk mengecek belakang mobilnya yang memang terlihat jelas rusak. Dengan penuh ketakutan gadis yang memakai baju SMA itupun keluar dari mobilnya. Meskipun takut, dia tidak berfikir untuk melarikan diri. Dia akan tanggung jawab dengan apa yang dia buat.
" ck cewek " ucap pemilik mobil yang ditabrak dengan muka kesal ketika melihat perempuan yang menabrak mobilnya keluar melihat yang menabrak mobilnya cewek dia harus meredam emosinya. Yang niatnya akan menghajarnya ia urungkan, namun semakin perempuan itu mendekat ke arahnya jantung pria tersebut semakin berdebar cepat diluar kebiasaannya.
" duuhh... Maaf yaa, gue beneran buru-buru tadi " ucap perempuan itu polos.
" lo punya SIM gak sih? Bisa nyetir gak? " ucap pria yang berseragam sama itu dengan nada yang naik untuk menutupi kegugupannya.
" gue punya SIM kok, gue lagi buru-buru aja tadi. tapi gue bakalan tanggung jawab " ucap gadis itu, lalu gadis itupun kembali ke mobilnya bermaksud mencari kartu nama di dompetnya. Sementara laki-laki itu melihat gerak-gerik gadis itu heran.
" ini kartu nama gue, nanti kita selesaiinnya bolehkan ? Gue pastiin gue tanggung jawab. tapi ijinin gue pergi sekarang ya, soalnya gue buru-buru banget " ucap perempuan itu sambil memberikan kartu namanya dan melipatkan tangannya memohon kepada laki-laki itu. Laki-laki itupun menerima kartu namanya dan membacanya. Alangkah bahagianya pria itu ketika mendapatkan kartu nama dari perempuan yang sejak pertama membuat jantungnya terus berdebar cepat.
" Yuki? "ucap laki-laki itu setelah membaca nama dari kartu nama yang diberikan gadis bernama Yuki itu. Dia tersenyum dalam hati, akhirnya dia bisa mengetahui nama gadis itu dan yang membuat dia lebih senang adalah, di kartu namanya tertera nomor handphone Yuki. Tidak lama keluarlah perempuan berambut pirang dari mobil VW tersebut.
" gimana Al apanya yang rusak? " ucap perempuan itu. Laki-laki yang ia panggil Al itu hanya menunjuk ke bagian mobil yang rusak dengan muka yang masih terlihat kesal bercampur bahagia entah kenapa.
" astagaa... Parah banget " ucapnya syok
" gue udah kasih kartu nama gue. Dan sekali lagi maaf banget ya, gue beneran buru-buru " ucap Yuki berpamitan. Yuki membalikkan badannya dan kembali masuk ke dalam mobilnya. Yukipun pergi meninggalkan Al dan perempuan yang bersamanya, mata Al terus mengikuti kepergian Yuki, tidak terasa senyumnya melebar. Dan Hal tersebut membuat heran gadis yang ada disebelahnya.
" woy Al lo kenapasih? " tanya gadis itu memukul pundak Al lalu mengikuti penglihatan Al yang masih saja melihat kepergian Yuki.
" lo apaansih, ngagetin tau Lys " ucapnya kesal
" lagian lo kaya orang kesambet aja senyam-senyum gak jelas banget " ucap gadis yang dipanggil Lys itu
" cerewet bangetsih lo Alysaaa.... " canda Al sambil merangkul pundak Alysa untuk segera masuk ke dalam mobil. Disepanjang perjalanan Al bener-bener gak bisa lupain gadis yang bernama Yuki tersebut dimulai dari tatapannya, rengekannya, senyumnya, aaahhhh tidak ada cacat, gadis itu sangat cantik dan sederhana. Namun Al mengerutkan dahinya sebentar. Lalu hatinyapun berkata
" Al lo jatuh cinta pandangan pertama" namun Al menggeleng-gelengkan kepalanya seolah tidak setuju dengan apa yang dikatakan hatinya.
" gak akan mungkin gue bisa jatuh cinta pandangan pertama. Hal itu gak pernah terjadi dalam hidup gue " timpal otaknya yang bertolak belakang dengan hatinya.. . .
Bel menandakan masukpun berbunyi, semua siswa-siswi masuk ke dalam kelas masing-masing dan duduk di kursinya masing-masing.
Wali kelaspun memasuki kelas 11 IPA 2
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacar Atau Sahabat
RomanceAl adalah laki-laki yang setiap harinya dilanda kebingungan, antara sahabat dan pacar Siapakah yang akan Al pilih??