Studytour

370 60 29
                                    

     Keesokan Paginya  kelas 11 dan kelas 12 SMA Bhineka Tunggal Ika akan menyelenggarakan studytour ke Bali

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Keesokan Paginya kelas 11 dan kelas 12 SMA Bhineka Tunggal Ika akan menyelenggarakan studytour ke Bali. Yuki dan Feby asik ngobrol berdua. Akhir-akhir ini Yuki jadi Deket sama Feby karena Feby satu project sama Yuki suka photoshoot cover ataupun majalah-majalah.

" Gimana nih mana nanti disana ada callingan juga buat photoshoot " ujar Yuki gak enak Hati. Sebenernya Yuki dapet tawarannya masih di dalam kota berhubung Yuki bilang pas tanggal segitu dia ada studytour ke Bali dia jadi dapet tawaran foto disana karena katanya disana juga ada teamnya majalah yang kontrak Yuki. Yang bikin gak enaknya, yukikan lagi acara sekolahan gitu.

" Udah santai aja nanti gue temenin. Lagian bang Bimo juga pasti ngerti. Nanti bilang aja kalo waktunya kosong baru deh Lo foto " ujar Feby menenangkan

" Iiihh Feby pengertian banget, sayang Feby " ucap Yuki sambil merentangkan tangannya mau peluk Feby. Feby tersenyum sambil memeluk Yuki. Keduanyapun berpelukan kaya Teletubbies.

" Hai sayang " sapa Al di tengah aktifitas Yuki dan Feby yang lagi ngalay. Yuki menatap Al yang tidak salah lagi di sebelahnya terdapat Alysa

" Hai " jawab Yuki, lalu Feby tersenyum pada Al dan Alysa.

" Lo nanti duduknya sama gue ya " kata Al mutlak. Alysa langsung menatap heran Al.

" mmmm gue sama Feby, lo'kan sama Alysa. Iyakan lys ?? " Ucap Yuki sambil mengangkat kedua alisnya menatap Alysa. Al mengerutkan keningnya heran.

" Enggak enggak Lo sama gue pokoknya " ucap Al memaksa.

" Hai Feb " sapa Romeo pacar Feby.

" Haii " jawab Feby malu-malu karena mereka emang baru-baru jadian.

" Lo nanti duduknya sama gue ya " ucap Romeo tiba-tiba. Feby manggut-manggut aja sambil kaya malu-malu gitu. Feby emang cantik-cantik bego gitu orangnya. Yuki menatap Feby heran.

" Feb " Yuki menyikut Feby

" Tuhkan Feby duduk sama pacarnya " kata Al puas

" Al terus gue sama siapa ? " Tanya Alysa bingung dengan mukanya yang udah BT. Al terdiam, memang Alysa itu temennya cuma Al doang sama yang lain dia gak akrab gitu. Tiba-tiba Stefan datang

" Yuki, udah request no kursi ? " Tanya Stefan

" Udah !!! Yuki sama gue !! " jawab Al mutlak dan membuat Alysa semakin BT

" Mmmm kak Stefan udah ?? " Tanya Yuki gak enak

" Gue fikir gue bisa duduk sama Lo, Alkan biasanya sama Alysa " ledek Stefan tertawa sumbang

" Iya Al, kasian Alysa BT kayanya. Gue sama kak Stefan aja. Yu kak kita request dulu " ajak Yuki meninggalkan Al dengan muka yang merah terbakar emosi.

Setelah semuanya sudah mendapatkan kursi masing-masing,memang seharusnya duduknya itu gak bisa ngatur sendiri karena sudah di daftarkan no kursi di tiket pesawatnya namun mereka bandel menukar-nukar posisi duduk mereka termasuk Al,Yuki,Stefan,Feby. Yuki mendapatkan kursi di sebelah tempat duduk Alysa dan Al.
Tiba-tiba hp Yuki berbunyi.

Pacar Atau SahabatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang