Seperti hari-hari sebelumnya, Gela lagi dikantin bareng mereka, Azalea Girls.
Tempat duduk kami berada di ujung agar kami bisa tertawa dan bercanda sesuka hati."Guyss Gue kembali!!! gue ada bawa donat ,Lo pada mau gak?" Teriak Jessica saat tiba di kantin.
"Eh gue mau,Jes" sahut Gela
"Je gue juga " Fanny pun sama seperti Gela
"Asekk dapat makanan gratis" ucap Walna sambil menggeser tempat duduknya ke Jessica Agar dia duduk di sampingnya.
"Eh guys ngomong-ngomong katanya disini bakalan ada anak baru, katanya sih dia di D.O dari sekolah trus di pindah kesini deh" ucap Jessica sambil memakan donat yang dibawanya.
"Eh serius je?" Sahut Rea yang mulai penasaran
" Oh gue ingat,tadi pas di kelas Marni sama Ainun itu lagi gosipin anak baru itu,trus kayanya lumayan cakep lahh"
"Hmm,kalo gitu kita tunggu deh info selanjutnya,yaudah nih makan lagi donatnya" jawab Jessica sambil menyodorkan tempat bekalnya ke teman gengnya itu.
Mereka lalu menikmati makanannya sambil tertawa dan bercanda.
Tring tring tring!!!
"Yah udah bel,eh guyss Kuyy kembali ke kelas" ajak Velyna kepada teman-teman nya
Saat mereka berjalan melalui koridor kelas,mereka tiba-tiba mendengar gosip dari adik kelas mereka tentang kepindahan anak baru.
"Eh tadi gue nggak sengaja lewat depan ruang kepsek nah truss didalamnya itu ada beberapa anak cowok,tapi kayak asing gitu deh mukanya"ucap salah satu adek kelas mereka.
Walna yang mendengar itupun langsung memberhentikan langkahnya sambil menahan teman-temannya.
"Eitss, tunggu dulu"
"Kenapa Lo,Wal?" Tanya Kenzie yang ada di samping Walna.
"Lo ada dengar nggak tadi pas adkel bicara?mereka ngomongin sesuatu. Katanya ada beberapa anak cowok yang mukanya asing banget, gue yakin pasti itu anak barunya" jawab Walna dengan percaya diri.
"Ah,yang bener lu kalo ngomong,siapa tau kan itu cuma anak kelas 12 yang dihukum" sahut gue yang tak percaya dengan omongan Walna.
"HEYY!! NGAPAIN KALIAN MASIH BERDIRI DISITU!! MASUK KE KELAS KALIAN SEKARANG JUGA!!! Mereka yang merasa ditegurpun langsung menoleh kebelakang dan melihat ada Bu Nanik yang sedang berdiri tak jauh dari mereka.
"Wah gawat nih ada Bu Nanik" ucap Kenzie sambil melotot tak percaya
"Oke guyss,tenang. Kalo gue udah hitung sampe 3 kita lari,oke?" Sahut Walna kepada teman-teman nya yang hanya dibalas dengan anggukan
"1,2,3, lariiiii!!!" Mereka pun langsung berlari dan masuk ke kelas masing-masing.
_________
Kelas 11 IPA 2
"Woy,Mar, Marni" panggil Walna ke Marni saat guru mereka tidak ada.
"Hm,apa?"
"Gue boleh nanya sesuatu sama Lo gak?"
"Nanya apaan?" Jawab Marni sambil menoleh ke arah Walna.
"Lo tau dari mana kalo bakalan ada anak baru yang pindah kesini?"tanya walna penasaran.
"Jadi gini,di antara mereka itu ada sepupu gue,namanya Mavendra," jawab Marni sambil berhenti menulis. "Emangnya kenapa?"
"Oh,ng-nggak nggak ada, cuma nanya" jawab Walna sambil tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
AZALEA
RomanceStart: 06 Mei 2020 Cintailah dirimu sendiri dengan benar lalu cintai dia, kalau kamu belum bisa mencintai dirimu dengan benar, sama saja kau belum bisa mencintai dia dengan benar. Siapa yang tau jika cinta itu ada di depan mata? Semuanya sudah diatu...