AZ Part 7

115 14 2
                                    

Setelah 2 hari berada di rumah sakit, akhirnya Yeon di perbolehkan untuk pulang ke rumah asalkan dia tidak terlalu banyak bergerak karena takut punggung nya akan nyeri.

Akhirnya,Yeon beserta keluarga nya pulang ke rumahnya dan diikuti oleh teman-temannya termasuk Fanny.

"Fanny,Om nanti malam mau ke rumah kamu, tolong kabarin Orang tua kamu ya" Ucap Park Hyun Woo~Papanya Yeon.

"Oh baik Om, kira-kira jam berapa? Biar Fanny bisa bantu Mama di dapur lebih cepat"

"Jam 8 saja,tolong kabarin Orang tua kamu ya,soalnya semenjak Om ke Korea om nggak pernah sama sekali hubungi papa kamu,sibuk soalnya"

"Nggakpapa kali om,papa pasti nanti senang kalau tau om udah datang"

Teman-teman nya yang lain hanya bisa terdiam mendengarkan kan percakapan kedua orang tersebut yang tampaknya sudah sangat akrab padahal baru saja bertemu.

"Tunggu sebentar ya,Tante pesan kan makanan sama minuman dulu,soalnya Tante nggak sempat buatin makanan trus pasti pembantu rumah juga kasian kalau mendadak buat makanan nya" Ucap Irene~Mamanya Yeon.

"SIAP TANTE!!" jawab mereka kompak.

"Eh besok kita jalan-jalan yuk, mumpung kita pulangnya jam 9,tenang aja gue yang bayarin semuanya kok" Ucap Franklyn dengan semangat.

"Lah tumben Lo baik? Biasanya Lo minta di traktir terus" Lanjut Dean.

"Bokap gue ntar malam Nerima gaji,nyokap gue dapat arisan 30 juta,Abang gue yang lagi kerja juga hari ini Nerima gaji, Tante gue yang di Thailand bakal ngirim uang ke ATM gue 5 juta. Makanya gue besok mau traktir kalian semua"

"Njir,emang bokap nyokap Ama Abang lu mau ngasih lu duit?" Tanya Daniel.

"Ya jelaslah,mereka semua udah janji bakal ngasih gue duit masing-masing dan gue suruh transfer ke ATM gue"

"Kalau gitu beliin lighsticknya Exo sama BTS dong Frank" ucap Walna memohon.

"Enak aja,ogah gue. Mending buat beli makanan,kan kenyang" lanjut Franklyn.

"Udah nanti gue yang beliin Lo lighstick+sama albumnya" ujar Daniel yang membuat Walna langsung menoleh ke arahnya.

"Beneran? Yess!! Kalau gitu gue pesan sekarang juga,oh iya kalau boleh sama album nya ya?" Walna lalu mengambil ponsel nya dan langsung membuka aplikasi Instagram yang menjual barang perlengkapan KPop.

"Terserah lo" ucap Daniel santai.

"Daniel,gue mau top up FF,Lo gue mau nggak beliin gue pulsa?" Ucap Gela lalu sontak Jessica pun menoleh ke arah Daniel ingin melihat reaksi Daniel.

"Boleh, butuh berapa pulsa? Seratus ribu cukup?" Jawab Daniel.

"Kesambet apaan Lo Dan? Tumben baik" ujar Jessica.

"Wah gue kaga terima yang beginian,kalau gitu gue minta di beliin sepatu deh Daniel" sergah Rafael.

"Kata bokap gue,uang di ATM gue kebanyakan. trus katanya gue disuruh kurangin tuh uang,nah gue kagak tau mau ngurangin nya gimana"

AZALEATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang