AZ Part 19

79 4 0
                                    

Sebelum baca jangan lupa vote ⭐ dulu:)
Happy Reading!!!!

_______~

Falsback

Sudah jam 5 sore,Daniel dan Dean bersiap untuk pulang ke apartemen mereka. Mereka memang berbeda fakultas,tetapi mereka menyewa di apartemen yang sama dan tidak ingin tinggal dengan orang tua disebabkan mereka ingin hidup mandiri.

"Dan,Lo masih digangguin sama Tasya nggak sih? Akhir-akhir ini gue kagak liat dia dekat-dekat Lo lagi" kata Dean sambil memasang helmnya.

"Syukurlah kalau dia kagak gangguin gue lagi. Muak gue liat mukanya yang kalo kuliah kayak mau kondangan"

Dean dan Daniel pun tertawa bersama. Saat mereka ingin menjalankan motornya,mereka dihadang oleh seorang gadis sambil membawa sebuah kotak yang sepertinya adalah kado.

"Mbaknya ngapain sih?! Mau nyari mati?!" Teriak Daniel lalu membuka helm full face nya.

"Maaf,mau nanya. Dean yang mana?"

"Gue Dean. Kenapa?"

"Ah ini gue mau ngasih Lo kado ultah. Btw Happy Birthday Kang Deano" ucap gadis itu sambil tersenyum lalu memberikan kado tersebut kepada Dean.

"Apa ini?"

"Ya kadolah bego!" Daniel menoyor kepala Dean.

"Selo anying!! Makasih kadonya,gue pulang dulu" Dean memakai helm nya kembali.

"Iya sama-sama,jangan lupa bernafas pas liat kadonya Kang Deano!!" Teriak gadis itu yang mulai menyingkir dari jalan.

Dean dan Daniel pun menjalankan motornya kembali dan segera menuju ke apartemen nya.

Flashback ON

"Lu udah buka kadonya? Kayaknya belum deh"

"Besok aja gue buka"

"Gue mau lihat nya sekarang, cepetan ambil atau biar gue yang buka"

"Sikap lu kayak cewek, curiga gue kalau lu sebenarnya bencong"kata Dean sambil menuju ke meja belajar nya.

"Nyenyenyenye"

Dean pun mengambil kado pemberian gadis yang dia tidak tau siapa namanya dan darimana asalnya.

"Lu bukanya harus nafas,kalau lu nggak nafas takutnya gue makan ayam banyak"

"Bangsat lu nyet!!"

Dean pun membuka kado tersebut dan isinya adalah ponsel baru.

"ANJIRR HP!!! BERUNTUNG BANGET LU GEBLEK!!!" Daniel langsung menghampiri Dean dan memukul pundaknya.

"Kudu gue kembalikan nih hp,gue aja nggak tau dia siapa. Nggak enak kalau dia tiba-tiba ngasih gue hp gini. Mana ini hp harganya bisa buat beli lighstick"

"Lah lu kpopers?!"

"Anak Setan yang minta,you know lah siapa"

"Anjim calon istri gue itu"

"Emang lu sama dia udah pacaran? Udah tunangan? Udah di restuin sama ortu si anak setan?"

"Lu kalau nanyak satu-satu lah goblok! Kagak tau gue mau jawab yang mana dulu"

"Jawab aja sesuai kemampuan lu"

"Susah ngomong sama hewan"

"Awas aja besok lu minta masakin makanan. Kagak bakal gue masakin!"

Daniel memilih untuk tidur daripada berdebat dengan Dean yang pasti tidak akan ada ujungnya.

Dean menyalakan ponsel tersebut,setelah dia menyambungkan password WiFi apartemen, ponsel tersebut mendapat kan notif yang banyak.

AZALEATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang