Hari ini adalah hari dimana semua murid dari kelas 10 sampai 11 akan mengadakan ujian kenaikan kelas.
"Anak-anak ini adalah ujian yang akan menentukan kalian naik kelas atau tidak,tetapi saya harap kalian semua bisa naik kelas" ucap Bu Tya yang merupakan wali kelas dari Kela 11 IPA 1,lalu dia memberikan soal serta kertas jawaban.
"Baik Bu" sahut satu kelas.
Mereka mula mengerjakan nya dengan teliti sambil sesekali melihat ke arah kanan dan kiri (nyari contekan gitu:v).
"Fan,Fanny!" Panggil Rafael yang berada di belakang Fanny dengan nada bisik.
"Apa njirr"
"Nomor 5 apaan woy,jangan pelit Napa"
"Njir nyontek aja Lo bisanya"
"Rafael! Fanny! Kenapa kalian mengobrol di saat ujian ini?" Tegur Bu Tya saat berada di belakang mereka.
"Ah ng-nggak Bu,tadi saya cuma mau minjam pulpel Bu,punya saya macet" sahut Rafael.
"Bohong dia Bu,tadi dia minta jawaban ke saya"
"Eh eh nggak kok,dia yang bohong Bu,saya bisa kok ngerjain sendiri"
"Halah jelas-jelas Lo mau nyontek tadi!"
"Gue cuma mau minjam pulpen anjirr"
"RAFAEL!FANNY! Sekarang kalian kerjakan di luar atau kalian tidak usah imut ujian" ucap Bu Tya.
"Ta--tapi Bu tadi Raf-"
"Sudah kalian sama saja,sana keluar dan kerjakan di luar saja" ucap Bu Tya memotong pembicaraan Fanny.
"Baik Bu" ucap Fanny dan Rafael lalu segera menuju ke depan kelas dan mengerjakan nya di luar.
"Ini semua gara-gara Lo tau nggak,udah nggak mau jujur lagi" Ucap Fanny kesal.
"Ya abis nya Lo nggak ma ngasih jawaban sih"
"Lama-lama gue jambak juga tuh rambut!!"
"Aku tak peduli" Rafael lalu mengejek Fanny dengan menaikkan jari tengahnya.
"Bodo amat anjing" Fanny lalu menjambak rambut Rafael.
"SAKIT BANGSAT!!! WOY FAN UDAH INI SAKIT NJIRR!!" Teriak Rafael hingga membuat Bu Tya keluar dari kelasnya.
"Saya menyuruh kalian untuk mengerjakan ujian! Bukan malah Pacaran"
"PACARAN?! OGAH BU!" sahut Fanny dan Rafael bersamaan.
"Kalau gitu kalian kerjakan saja di bawah tiang bendera sekarang atau nilai kalian saya kasih Nol"
"Baik Bu" Fany dan Rafael lalu turun kebawah sesuai dengan perintah Bu Tya.
"Nyesal gue punya teman kayak lu,udahlah Lo duduk di sana gue duduk disini,awas kalau Lo sampai manggil nama gue" Fanny lalu duduk dan Rafael hanya pasrah disuruh menjauh darinya.
_____o0o_____
"Hay Daniel!!" Tegur Walna saat Daniel sedang bermain Game seperti biasanya di kelas dengan Egin.
KAMU SEDANG MEMBACA
AZALEA
RomanceStart: 06 Mei 2020 Cintailah dirimu sendiri dengan benar lalu cintai dia, kalau kamu belum bisa mencintai dirimu dengan benar, sama saja kau belum bisa mencintai dia dengan benar. Siapa yang tau jika cinta itu ada di depan mata? Semuanya sudah diatu...