AZ Part 10

103 9 0
                                    

Ini sudah menginjak Minggu ke 3 mereka di Korsel. Dan pencarian Reva.... Mereka memutuskan untuk tidak melanjutkan nya lagi karena keterbatasan alat yang mereka gunakan.

Rafi dan Ainun pun sudah kembali ke Indonesia sejak 3 hari yang lalu dikarenakan ada projek yang harus mereka kerjakan.

"Btw nanti gue mau ke minimarket depan. Kalian nggak ada mau nitip apapun?" Ucap Kenzie.

"Emang Lo tau belanja disini?" Tanya Elma

"Tinggal make bahasa Inggris elah,gitu aja susah" sahut Kenzie lalu bersiap ingin turun ke bawah.

"Ee gue ikott!!! Mau beli Es krim" ucap Walna lalu segera mengikuti langkah Kenzie.

"Lo mau beli apa?" Tanya Walna.

"Cuma bahan masakan dapur si,soalnya udah mau habis"

Walna lalu mengangguk kecil lalu memainkan ponselnya.

Mereka lalu memasuki minimarket yang tidak jauh dari apartemen nya.

"Njiir nggak malu banget Lo datang kesini cuma make kaos sama celana pendek" ucap Kenzie yang baru memerhatikan penampilan Walna.

"Bodo amat yang penting gue cantik". Sahut Walna lalu segera mengambil es krim yang dia lihat dekat kasir.

Sedangkan Kenzie langsung mencari barang-barang yang akan dia beli.

>Skip:v

Setelah sampai di apartemen,mereka berdua melihat Fanny dan juga yang lainnya sedang berkumpul.

"Pada mau ngapain?" Tanya Walna yang datang sambil memakan es krim nya.

"2 hari lagi kita pulang" sahut Galang.

"Belum aja nyampe sebulan"

"Sekolah Bambang! Astagfirullah!!" Teriak Egin.

"Selo anjirr".

"Jadi.... Ngapain kita ngumpul gini?" Tanya Kenzie.

"Ya cuma mau bahas ini,Lo berdua lagi belanja,sekalian kita tungguin. Sapa tau kalian bawa makanan" sahut Rafael.

"Nggak ada makanan. Bikin makanan sendiri sana,gue mau tidur" ucap Kenzie.

"Sini gue masakin pancake" ucap Yeon yang mulai mengambil kantong plastik yang berisi bahan dapur.

" Yeon emang calon suami yang Baek,angkat gue jadi anak Lo Napa?!!" Sahut Walna.

"Ginjal Lo minta di sentil" sahut Yeon.

"Nyenyenye" ledek Walna lalu berjalan ke luar balkon dan mendapati Mavendra tengah sendiri.

"Heh?! Jan melamun" tegur Walna.

Mavendra hanya tersenyum lalu kembali menatap ke arah depan.

"Kenape lu? Galau bang?"

"Nggak"

"Lah trus?"

"Wal gue mau nanya" ucap Mavendra lalu menatap wajah Walna.

"Nanya apaan?"

"Lo habis lulus SMA kuliah?"

"Iye,kenape?"

"Dimana? Luar negeri?"

"Iya, disini. Gue ambil tata busana buat ngelanjutin usaha butik keluarga gue. Malas gue nyari kerjaan" ucapnya sambil membuat stik es krim nya ke tempat sampah.

"Lo sendiri kuliah dimana?" Tanya Walna.

"Di.... Hati nya Rea aja"

"BUCIN BANGET LO!! PUNYA TEMAN GINI AMAT!"

AZALEATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang