AZ Part 11

78 8 0
                                    

Hari ini semua SMA Pytopia akan berangkat menuju hutan untuk melaksanakan di perkemahan selama 3 hari.

Setiap kelas mendapat bis nya masing-masing di sertakan 2 anggota OSIS di dalamnya.

"Kenzie Lo liat Gela nggak sih? Dia belum masuk ke dalam bus, dari tadi gue tungguin dia nggak datang-datang" Rea yang panik menghampiri Kenzie yang berada di bus lainnya.

"Kagak tuh, Lo telfon Galang aja. Siapa tau dia tau"

"Oh iya benar juga, thanks ya"

Rea lalu kembali ke dalam bus yang di tumpanginya. Rea langsung mencari nomor Galang dan menelponnya.

"Halo, Galang Lo lagi sama Gela nggak?"

"Ini gue Gela! Maaf Rea kayaknya gue sama Galang telat dikit,ban mobil ayahnya Galang di kempes di jalan nih"

"Gue kira Lo dimana,yaudah nanti gue bilangin ke Bu Tya biar bus nya berangkat 10 menit lagi"

"Oke! Thanks ya"

Rea lalu memutuskan sambungan nya dan memilih untuk mengabsen murid kelas 10.

"Apa semuanya udah lengkap?" Tanya Rea.

"Kak,Kayaknya Rina belum datang deh kak" ucap salah satu Siswa

"Azarina Nezlyka bukan sih namanya?"

"Iya kak"

"Permisi kak,Maaf saya telat"

Rea pun menoleh dan mendapati siswi yang baru saja datang.

"Nama kamu Rina?"

"Iya kak, Azarina Nezlyka nomor absen 8" ucap Rina

"Oke, barang-barang kamu mana?nggak bawa?"

"Ah,itu dibawain sama kakak kelas tadi. Mavendra kalau nggak salah namanya kak" Ucap Rina yang sudah duduk di tempatnya.

"Dimana dia sekarang?"

"Atas nama Rina!" Teriak Mavendra dari luar bus.

Saat Rina ingin beranjak dari kursinya yang ingin menuju ke depan untuk mengambil barang nya, Rea langsung mendahului nya.

"Kamu nggak masuk dalam bus? Telat?" Tanya Rea dengan wajah datarnya.

"Tadi aku ngeliat ada adkel yang kesusahan bawa barang,jadi aku bantuin" ucap Mavendra.

"Kak Maven,makasih ya udah bawain barang Rina" Rina langsung tiba-tiba keluar dari bus dan menghampiri Rea dan juga Mavendra. Setelah itu Rina mengajak Mavendra untuk berjabat tangan sebagai tanda terimakasih.

"Ah nggak usah jabat tangan" ucap Mavendra.

"Kok gue ngakak sih" batin Rea yang menahan tawanya.

"Oh,maaf kak"

"Re aku balik dulu" Mavendra menepuk pelan kepala Rea lalu dia berlari menuju bus nya.

AZALEATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang