Azalea sedang berkumpul di kafe Victoria milik Fanny. Mereka ingin membicarakan tentang anak baru yang bernama Reva. Mereka penasaran hubungan Reva dan juga ana Grixen apa.
"Btw anak baru itu kok bisa kenal banget sama Siska n the geng" ucap Jessica.
"Mereka mungkin emang temanan kali" lanjut Walna
"Iya juga sih, tapi gue masih ingat sama kejadian tadi pagi" Jessica tertawa lalu diikuti oleh teman-temannya kecuali Rea.
"Sumpah gue beneran kaget pas Mavendra sama Rea tuh tiba-tiba gandengan" Kenzie lalu tertawa.
"A-apaan sih,itu kan tadi gue cuma ngikutin rencana si Mavendra" Pipi Rea lalu memerah.
"Iya iya. Tadi itu cuma ngikutin rencana, tapi bentar lagi pasti jadi tuh"
"Serah Lo deh " Rea lalu menoleh ke arah luar kafe karena tidak mau terlibat dalam percakapan temannya yang membuat jantung nya berdetak tak karuan.
Pintu kafe terbuka, anggota Azalea langsung melihat ke arah pintu, mereka semua terkejut karena yang datang adalah Reva dan bagian Siska.
"Gila ni anak, ngapain sih kesini?" Gela merasa kesal dengan kedatangan Reva dan bagian Siska.
Mereka duduk di sebelah Azalea lalu menatap nya dengan tatapan tak suka.
"Mutia,Lo pergi pesan minum sana" perintah Siska kepada Mutia.
"Oh,oke"
"Hay para cewek blasteran" sapa Siska sambil tersenyum sinis ke arah Azalea Girls.
"Mau Lo apa?" Tanya Fanny dengan nada datar
"Kita sih cuma mau minum disini, emangnya kenapa? Lo nggak suka kita minum disini?"
"Cihh sok gaya" sergah Walna sambil memutar bola matanya.
"Heh!! Ngomong apa Lo?!" Sahut Riska saat dia mendengar ucapan dari Walna.
"Emang kenapa? Masalah buat Lo?"
"Nantangin juga Lo yah!"
"Sorry princess nggak suka berdebat dengan kamu" Walna lalu menatap mereka dengan tatapan sinis sambil memangku kakinya.
"Ngajak ribut ni anak,kalo Lo berani ayo kita berantem" Tantang Riska.
"Siapa takut,Lo mau sekarang?di belakang kafe tanah kosong kalo Lo mau "
"Lo goblok banget sih,Ris. Walna itu anak beladiri, Lo bakalan kalah sama dia" bisik Siska .
"OMG,gue lupa, Sis" Wajah Riska lalu berubah jadi pucat. "Ekhm... Jdi gini, mending kita nggak usah kelahi. Soalnya lu anak beladiri" ucap Riska dengan santainya sambil tersenyum.
"Pfftt,haahaa. Ngaku juga Lo akhirnya" Walna lalu tertawa sambil diikuti oleh teman-temannya.
"Tolol banget sih jadi orang" Siska lalu menoyor kepala Riska.
"Nihh,minuman kalian" Mutia datang sambil membawa minuman yang telah dipesannya.
"Eh, malam nanti Galang sama gue mau ke Mall" Ucap Siska yang suaranya sengaja dia besarkan.
"Oh,ya? Wahh nggak nyangka gue" sahut Reva.
Gela yang mendengar ucapan Siska itu sedikit kesal.
"Lahh,bukannya nanti malam Galang mau ke rumah gue?" Ucap Gela dalam hatinya"Tadi Galang baru aja chat gue, katanya dia mau batalin janji untuk teman-teman nya,demi jalan sama gue ke Mall" lanjut Siska yang sengaja membuat panas Gela.
"Wah gila,hebat lu Sis. Oh iya,nanti malam gue mau kerumah Mavendra"
"Ngapain Lo ke rumah Mavendra Rev?" Tanya Riska.
KAMU SEDANG MEMBACA
AZALEA
RomanceStart: 06 Mei 2020 Cintailah dirimu sendiri dengan benar lalu cintai dia, kalau kamu belum bisa mencintai dirimu dengan benar, sama saja kau belum bisa mencintai dia dengan benar. Siapa yang tau jika cinta itu ada di depan mata? Semuanya sudah diatu...