AZ Part 18

84 5 0
                                    

Tokyo,Jepang

Jay kembali memulai kuliahnya di Jepang. Tahun ini adalah tahun ajaran baru baginya dan juga mahasiswa baru yang hari ini datang ke UNIVERSITY OF TOKYO di hari ketiga.

Hari terakhir ini biasanya berisi panduan tentang kelas yang akan ditempati oleh mahasiswa baru. Jay bertugas di ruang Sains sesuai dengan bidangnya.

"Jay,gue liat mahasiswa baru cakep-cakep. Lo kagak ada niatan mau embat satu gitu? Kan lumayan" ucap Xiaodi.

"NO!"

"Halah, sok-sok nolak lu. Dikasih yang glowing gercep!"

"I don't care"

"Permisi kak,apa benar disini tempat absen untuk ruang Sains?" Salah satu mahasiswa putri bersa dengan temannya menghampiri Xiaodi dan juga Jay.

"Iya,nama kamu.... Kazumi?" Xiaodi melihat nya yang tercantum di dada sebelah kanan Kazumi.

"Iya kak,KAZUMI HINA SHIORI,panggilannya Kazumi"

"Silahkan kamu absen lalu ambil tempat duduk paling depan. Kalian berdua datang awal kesini" Jelas Xiaodi.

"Baik kak"

Kazumi mulai menuliskan namanya di kertas absen. Jay tak sadar jika sedari tadi dia hanya menatap wanita yang berada di samping Kazumi.

"Hai Cho!" Tegur Xiaodi kepada teman Kazumi yang berada di sampingnya.

"Nama saya Cho Eun-Gi,Panggil saja Eun-Gi" ucap Eun-Gi sambil menuliskan namanya di absen.

"Eun-Gi?"

Ucapan Jay membuat kedua mahasiswa baru itu terkejut begitupun dengan Xiaodi.

"Lo kenal dia Jay?" Ucap Xiaodi dalam bahasa Indonesia.

Kazumi dan Eun-Gi tidak tahu apa yang mereka katakan.

"Eun-Gi? Kamu masih kenal saya?"

"Maaf,saya tidak kenal dengan anda" Jelas Eun-Gi dengan nada datar dan juga dingin dengan kata-kata nya yang baku.

"Maaf tapi sepertinya aku kenal dengan kamu? Kita sepertinya sempat pernah saling kenal. Saya yakin itu" Ucapan Jay membuat Eun-Gi terkejut sekaligus tidak menyangka dengan apa yang dikatakan oleh Jay.

"Maaf,mungkin anda salah orang. Saya hanyalah mahasiswa biasa yang tidak memiliki hubungan masa lalu dengan anda"

"T-tapi saya ing-"

"Udah Jay, jangan berlebihan kalo halu. Nggak baik!" Xiaodi mengusap lengan Jay.

"CK,apaan sih!"

Jay baru seperti melihat mayat hidup. Jay sangat Yakin itu adalah Eun-Gi temannya di masa lalu. Tetapi Eun-Gi di masa lalunya sudah pergi meninggalkan Jay untuk selamanya sebab tenggelam saat berenang bersama saudaranya.

"Xiaodi,gue ingat banget wajah Eun-Gi kecil gue!! Gue yakin Eun-Gi nggak meninggal! Dia pasti selamat waktu itu!"

"Jay,nggak baik ngomongin orang yang sudah meninggal. Dia nggak tenang di alam sana"

"Tapi gue bisa liat kalau dia itu Eun-Gi yang selalu main sama gue dulu!"

"Jay sabar Jay. Jangan langsung ambil keputusan. Selidiki dulu semuanya baru Lo tau dia Eun-Gi kecil Lo dulu atau bukan"

"Gue harus ke Korea buat ketemu sama ibunya Eun-Gi gue"

"Lah! Jangan gitu lah Jay. Gini-gini,mending Lo ikutin rencana gue. Lo pelan-pelan dekatin dia sampai dia mau jadi sahabat atau teman Lo. Nah disitu Lo bisa tanya ke dia,dia Eun-Gi kecil lo atau bukan. Atau bisa jadi dia....."

AZALEATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang