AZ Part 6

131 16 0
                                    

Saat Walna akan menemui Galang di kelasnya,tangan Walna ditarik oleh seseorang dan itu membuat Walna refleks menampar pipi orang tersebut.

"Sakit anjir"

"Eh,maaf Raf gue refleks"

Rafael mengusap pipi kirinya yang memerah akibat ditampar oleh Walna.

"Lagian Lo juga ngagetin gue,kenapa si Lo narik gue?"

"Gue cuma mau bilang kalo pas jam istirahat nanti Lo harus ke roftoop disuruh sama Galang,trus Lo juga harus ajak si Elma sama Rea"

"Penting amat emang?"

"Penting banget,yaudah lah gue mau ke kelas dulu. Jangan lupa Lo ke roftoop nanti" ucap Rafael sambil meninggalkan Walna.

"Iyaa!"

Walna lalu berjalan menuju lift,tetapi saat pintu lift terbuka, Walna menabrak lelaki hingga d
Walna terjatuh.

"Kalo jalan tuh hati-hati dong"
Walna memegangi lututnya yang memerah akibat terbentur oleh lantai.

"Gue nggak sengaja,sorry" lelaki itu mencoba menolong Walna tetapi Walna malah mendorong nya.

" gak usah megang-megang!"ucap Walna lalu segera memasuki lift.

Walna terus-terusan memegangi lututnya yang masih memerah,dia terus-menerus menyalakan lelaki yang tadi dia tabrak.

_____o0o_____

Gela tidak sadar kalau ternyata dia telah tertidur sampai jam istirahat pertama,dia bergegas untuk bangkit dari ranjang UKS tetapi tidak bisa karena kepalanya terasa sangat pusing.

"Duhh,gimana nihh... Gue mau ke kelas tapi kepala gue pusing,gue telpon Walna aja deh biar dia nemanin gue disini" Gela mulai mengambil ponsel nya dari dalam tasnya lalu mulai menghubungi nomor Walna.

"Ck,nggak diangkat lagi, coba lagi dehh. Nggak diangkat lagi,kenapa sih ni anak di telpon nggak diangkat"

"Gue keatas aja kali ya,siapa tau dia lagi makan di kelas" Gela lalu berusaha untuk berjalan keluar dari UKS dengan langkah nya yang gontai.

Fanny yang bersama dengan Jessica langsung menghampiri Gela karena melihat keadaan Gela dengan langkah kaki yang gontai.

"Eh Gel,Lo sakit?" Tanya Jessica saat dia sudah berada di samping Gela.

"Nggakpapa kok,gue cuma kecapean aja kali"

"Wajah Lo juga kayaknya pucat banget,Lo gue antar pulang aja ya" ucap Fanny.

"Nggak,gue nggak mau pulang. Lagian juga kalo gue pulang nanti yang bantuin anggota OSIS nge dekor siapa?"

"Kan OSIS banyak Gel,udahlah nggak usah ngebantah, acaranya tuh nanti malam,Lo mau nanti malam nggak datang sebab Lo sakit?"

"Yaudah deh gue pulang,tapi Lo yang antar gue sama Jessica"

"Kalo gitu biar gue yang antar Lo ke parkiran." Ucap Jessica lalu membawa Gela menuju parkiran sekolah. Sedangkan Fanny menuju ke kelasnya untuk mengambil kunci mobil.

AZALEATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang