Kita ada dimana saja ...
Bisa memberikan dan menebarkan banyak manfaat untuk oranglain.
Membantu orang tanpa mengharap imbal balas ...
Mengulurkan tangan menawarkan sebuah pertolongan "Apakah ada yg bisa saya bantu?"
Menggenggam dan merangkul erat satu sama lain bagaikan seperti keluarga sendiri.Pertolongan Allah ada dimana saja ...
Saat kamu benar-benar membutuhkan pertolongan Allah akan datang dan menolongmu tanpa kau pinta. Karna sesungguhnya bersama kesulitan ada kemudahan ( Qs. Ash - Sharh : 5-6 ).Kesuksesan ada dimana saja ...
Untuk kamu yg terus berusaha dan bangun setiap pagi untuk mewujudkan nya.
Sukses adalah sebuah Perjalanan bukan tujuan, perjalanan dan langkah yg kau ingin tempuh mau kemana jalanmu untuk apa tujuanmu hidup? Untuk menebarkan manfaat dan kebaikan buat banyak orang atau malah justru banyak mudharat nya. Dimana saja kita bisa merenung dan muhasabbah seorang diri mengingat dosa dosa dan kesalahan yg pernah dilakukan sengaja atau tidak sengaja ...Belajar ada dimana saja ...
Belajar bersabar walaupun diri sendiri terbebani ..
Belajar memaafkan oranglain walaupun pernah disakiti ...
Belajar Ikhlas walaupun masih belum dapat diterima ...
Dan Belajar untuk memahami orang sekeliling ...Dimana saja jaga batasanmu dalam bergaul ataupun berbicara, terkadang apa yg kamu katakan tanpa kau sadari itu bisa membuat seseorang tersakiti, mungkin menurutmu biasa saja, namun tidak bagi oranglain. Berhati hatilah dalam berbicara.