Kami bersembunyi dibalik akun
Bukan berarti kami tidak ada
Kami sembunyi tanpa foto selfie
Bukan berarti kami tidak eksisKami sembunyi ...
Hanya menulis, mengupload dan meng share tentang nasihat islami ...
Kami sembunyi ...
Bukan berarti akun kami palsu ...Tak ada foto profile dan selfie
Itu karena kami sedang menjalankan syariat
Sama seperti halnya jilbab yang di wajibkan atas setiap wanita muslimah.
Agar tidak menjadi sebesar - besar nya fitnah bagi kaum adam ...Kami ada ...
Namun tak terlihat oleh mata sosmed
Kami pun tetap ada ...
Hanya saja kita beda cara menampilkan nya
dimata sosmed
Itu prinsip kami.Aku kagum dengan mereka (Wanita) yang berhasil tidak pernah menampakkan wajahnya di sosial media.
Walaupun sehelai hijab ataupun yang mereka pakai untuk menjaga pandangan laki - laki terhadapnya.Tetapi mereka menggunakan akun sosial media semata hanya untuk membagikan atau untuk menjadi ladang dakwah bagi diri nya ...
Semoga selalu istiqamah wahai wanita di balik akun.Jadilah wanita yang tersembunyi di balik akun dengan pesona wudhu nya, bukan wanita yang berpose manja dan bertebaran di media sosial dengan wajah glowing nya tanpa sentuhan air wudhu.
Wanita ❤ ...
Wanita cantik memang sangat banyak diluaran sana, tetapi wanita muslimah yang menahan diri untuk tidak memperlihatkan kecantikan nya sungguh sangatlah jarang. Dia sangat pandai menyembunyikan kecantikan nya.Meskipun kecantikan nya tak terlihat, dia tak sedikitpun getir dan khawatir akan penilaian orang lain terhadapnya.
Sikap malu yang ia miliki selalu menjadi pengendali untuk terus menyembunyikan kecantikan yang ada di sekujur tubuhnya.Karena ia tahu, ketika ia berusaha untuk selalu menjaga kecantikan yang Allah titipkan kepadanya. Maka Allah akan senantiasa menjaga hidupnya.
Maka jadilah seorang wanita yang tersembunyi seperti hal nya akar, akar itu tidak terlihat namun dia ada.
Dan jadilah seorang wanita yang tersembunyi seperti hal nya mutiara didalam cangkang tersimpan elok, bersih dan menawan.Mutiara akan sangat indah tersimpan rapi ditempatnya, tak ada sembarangan orang dapat melihat keindahannya, tak ada sembarangan orang pun menjamah nya.
Fotomu di save 24 jam bisa dilihat kapan saja, dibayangkan keindahan nya oleh anjabi.Suatu saat engkau akan mengerti dan beranggapan.
Cukuplah wajah kami hanya untuk yang halal saja, yaitu suami kami.
Mereka yang lebih berhak ...
Mereka yang lebih pantas disodorkan wajah kami ...
Bukan sosial media.Maka simpan rapat fotomu.
Tausiyahmu di sosial media tidak perlu ada foto.
Orang tidak akan mau tau siapa dibalik akun ini dan itu.
Biarlah engkau tersembunyi ...
Tersembunyi untuk yang halal saja
Bukan untuk pandangan - pandangan yang akan membuat diri ini semakin bertumpuk dosa - dosa.Biarkan tulisan saja yang membuatmu dikenal, tak perlu wajahmu❤.