Penggalan Novel *Menggapai Surga Bersamamu*
Penulis : Penywidi
Ukuran : 14 x 21 cm
ISBN : 978-623-294-670-5
Jumlah cerita : 40 Bab"Kamu telat ZIDAN! Dulu sewaktu aku begitu sangat mencintaimu dan meminta kamu agar segera menikahiku justru kau malah dengan teganya mengkhianatiku bersama wanita lain. DAN SEKARANG? Apa maksud dari semua ucapan omong kosong yang keluar dari mulutmu itu!" Ucap Afifah terisak menangis, rasanya kini hatinya kembali teriris berkeping-keping setelah sekian lama ia sudah berhasil move one dari Zidan.
"Maafkan aku Fifah, sekali lagi aku minta maaf sama kamu." Balas Zidan.
Tak ada satu kata pun yang keluar dari mulut Afifah dan kini ia memilih untuk pergi berlari, karena rasanya terlalu sakit jika harus tetap berdiri terdiam disini dan mengingat semua kepedihan itu dulu.
Tiba - tiba ada sebuah mobil yang melaju kencang nyaris hampir saja menambrak Afifah, tetapi beruntung ada Revan yang segera menyelamatkan dirinya sampai pada akhirnya Revan pun yang tertabrak dan tergeletak di lantai.
"Afifah Awassss!!!" Teriak Revan saat melihat istrinya hampir tertabrak mobil, dirinya pun langsung mendorong dan menyelamatkan Afifah kini Revan mental karena tertabrak mobil itu.
"Mas Revannnnnnnn!" Teriak histeris Afifah menangis.
"Dee, kamu ga apa-apa kan?" Lirih Revan menahan rasa sakitnya itu sampai akhirnya ia pingsan dan tak sadarkan diri.
"Aku gapapa mas, bangun mas please bangun mas. Kamu harus kuat demi aku!" Ucap Afifah menangis sambil memeluk tubuh Revan ke dalam dekapan dirinya.
Cetakan kedua😍
Pesan dan peluk bukunya sekarang juga.Info pemesanan hubungi : ⬇️
http://bit.ly/NovelMenggapaiSurgaBersamamuHappy Reading & Happy Shopping🌻