Samatoki Punya Saudara??

236 31 15
                                    

"yo minna! Kembali lagi bersama saya thor eye yang akan menemani beberapa menit kalian~ dalam acara hypmic on air~"

"Dalam acara kali ini kita gak lama-lama.. karena sepercik berita hangat yang kebetulan menjadi ide saya awokwowkwok."

"Jadi.. apa benar Samatoki-san mempunyai saudara???"

"Maap-maap ya sodara gue itu cuma Nemu doang thor."

"Ada lagi mat!!"

"Saha?!'

"Setan."

"Bangsat."

"Heh!! Puasa!"

"Itukan lu bukan gue.."

"Ini setannya masih keluar satu.. tolong dirantai di neraka.."

"Yeey.. yang bener lu.. katanya lu punya bukti kalo gue ada sodara selain nemu??"

"Ada! Nih bentar gue keluarin fotonya.."

"Noh mat!! Kan gue niat cari sodara sebangsa lu kuda

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Noh mat!! Kan gue niat cari sodara sebangsa lu kuda .. eh ternyata lu satu spesies juga sama pinguin."

"ITU PINGUIN NYASAR GOBLOK!!"

"GAK GAK.. UDAH JELAS ITU SPESIES LU JUGA!!"

"GAK ADA YA!!!"

"LU ITU KUDA ALBINO BERSPESIES PINGUIN TERNYATA MAT"

"YA GAK USAH NGEGAS JUGA KALI!!"

"eh maap image gue.."

"resign aja gue dari kehidupan.."

"Alhamdulillah semoga tidak tenang di neraka amin.."

"EYE GOBLOK!!"

"ya ya minna-san!! marilah kita akhiri perjumpaan kali ini!! maap ya maap!! MAMAT BUDIMAN JANGAN JADI KUDA DISINI!! OKE  STAY FOR ME~ HYPMIC ON AIR HUNDUR DIRI~ EYE DISINI OY!!"

"MATI LU THOR!!"

___________________

Gadis itu berlari keluar ruangan. Dan mencari tempat bersembunyi yang baik. "Setan mana yang lepas ya Allah?"

***

Maap mamat!! Tapi thx juga berkat lu gue dapet ide awokwowkwok.. semoga kaga tau amin.. -Author

「 Hypmic on Air 」✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang