"yo! minna-san! Lo tau siapa gue?! Hahaha pasti tau yep! Samatoki-sama! Panggil gue pake SAMA!! sampe lupa gue cek lokasi kalian satu-satu dan gue teror!!"
"Hari ini gue gantiin eye yang lagi demam.. gegara makan masakan Rio kemaren.. sungguh gue berterimakasih pada Rio."
"Yaudah.. sekarang kita mulai acara hypmic on air.. dengan bintang tamu WIBU BROCON coretcalonistriguecoret."
Seorang pemuda datang. Menanggalkan jaket merahnya dan menatap nyalang Samatoki. Dengan kecepatan apa sebuah sepatu sudah telak menghantam kepalanya.
"BACOT SISCON!"
"Ini on air loh chir! Mau bikin author malu lu."
"LO YANG MALU-MALUIN ASW!"
"DIH NGEGAS?!!"
"KALIAN NIAT ON AIR ATAU SAYA USIR DARI SINI?!" Keduanya menoleh. Mendapati sosok pemuda bersurai putih yang menatap garang.
"DIEM!"
"gue bosnya.. berasa babu anj-"
"Oke back.. sekarang lo mau cerita apa sat?!"
"Bisa alus dikit nggak sih?! Atau gue pergi nih dari sini."
"Ampun kanjeng Ichiro."
"Pinter."
"Dah.. sekarang lo mau cerita apa sama readers.."
"Oke.. jadi gini..
Kemaren gue main bola sama Jiro and Saburo.. sayang banget Saburo jatoh.. tapi gue dengan seneng hati bopong dia dan obatin sampe rumah.."
"Cih. Brocon."
"Ngaca siscon."
"Gue lanjut..
Abis itu gue buka-buka hape nah! Masalahnya ada disitu!"
"Apaan?!"
"Waifu gue nggak ada semua.."
"BANGSAT WIBU BROCON!"
"DIEM SISCON! GUE BELUM SELESE CERITA!!"
"Nah.. gue coba cek lagi.. walpapernya bener foto gue.. merk hapenya bener..tapi satu yang nggak bener.."
"Kenapa? Hape lo ketuker ama gembel?"
"Iya. Dan gembelnya lo! BALIKIN HAPE GUE SAMATOKI KUDA!!"
"o-oh iya gue lupa kemaren nggak sengaja salah ambil hape.."
"HALAH ALESAN!! BILANG AJA LO MAU HAPUSIN CHAT GUE AMA KUUKO!! PADAHAL DIA BELUM NIMBRUNG NIH BOOK SAMA SEKALI!! UDAH TAU JUGA ITU UKENYA SASARA!! MASIH AE LO GAET!! BACOT NGGAK USAH NGAPEL LAGI!! BAWA JUGA SAMPAH-SAMPAH DIVISI LO PULANG!!--"
"ya minna-san sepertinya pertengakaran diatas akan terus berlanjut.. jadi kita akhiri sampai sini~ stay for me hypmic on air hundur diri! Koko eca disini oey!!"
_______________
Pemuda bersurai putih itu kembali ke sofa. Memperhatikan pertengakaran Ichiro dan Samatoki dari balik kaca. "Sungguh damai dunia ini." Katanya memasukkan popocorn kedalam mulutnya.
***
Cepet sembuh, biar bookmu nggak terlantar, gue yang ngetik tapi lu yang sering-sering balesin koment.. pengen tabok eye lama-lama -Author
KAMU SEDANG MEMBACA
「 Hypmic on Air 」✔
HumorYo yo minna, selamat datang di acara radio kami.. disini kami akan membahas mengenai cerita-cerita dari para pengguna hypnosis mic.. Mendengarkan keluh kesah mereka.. sampai ngakak karena kegabutan mereka.. Yo jadi apa kalian tertarik? Dengan acara...