"yo yo minna-san! Kembali lagi bersama saya thor eye! Yang akan menemani beberapa menit kalian dalam acara hypmic on air~"
"Kemana saya selama ini?! Jawabannya adalah rebahan! Yajh diamok masa nih.. gini-gini ges saya cerita dulu, sebeluk bintang tamunya dateng."
"Jadi.. kemaren itu saya mau ngetik eh tiba-tiba kena writer block, waktu ada ide tiba-tiba ada tugas dadakan.. kemaren abis sakit gak bisa berak 3 hari hiks.. dahlah capek aink."
"GUE BINTANG TAMUNYA NAPA LU YANG CERITA THOR?!!"
Gadis itu menoleh keatas. Ia terkekeh canggung, melihat pemuda bersurai merah acak-acakan dengan gelembung permen karet di mulutnya.
"Eh, Kuuko-san~ maap maap khilaf."
"Lu mah khilaf mulu thor."
"aye - aye."
"Jan ngiklan."
"Itu ale-ale bego!"
"Oh ya btw nih, Kuuko-san.. saya ingin menanyakan sebuah kebenaran."
"Kebenaran apaan? Mending tanya Jyushi deh. Kan dia pangeran kebenaran."
"Yang ada gue mokad karena chunninya kambuh."
"Gue sih owh aja thor."
"Bazeng bikin emosi ni kiko waktu puasa."
"KUUKO THOR!"
"iya kiko-san."
"au ah."
"Jadi gini.. apa benar kalo Kiko-san itu punya toko sekarang. Yang namanya Kukomart?"
"Hooh. Mau beli thor?"
"Iyak. Nitip satu KUKOKRUCNCH sama dua bungkus KIKO."
"MANA ADA KUKOKRUCNCH GEBLEG."
"ADA!"
"BUKTIIN!"
"wait a minute."
"Nah! Hayoloh!"
"Bazeng! Sejak kapan gue iklan cocokrunch."
"Sejak gue di notif soma saito."
"Itu sih gak bakal terjadi."
"Anj- astagfirullah sabar sabar ngadepin anak dakjal."
"Dahlah! Gue mau pulang ngurusin toko. Ntar kiko sama kukokrunchnya gue kirim via JNE."
"BAZENG MAHALAN JASA PENGIRIMANNYA BEGO!! PERGI SONO LU PERGI!!"
"oke! maafkan saya~ sekarang mari kita putar lagu karena kepala saya yang juga muter² abis ngerjain kimia~ stay for me~ hypmic on air~ hundur diri~"
__________________
Gadis itu merebahkan kepalanya pada meja dihadapannya. "Kasih gue ide help." Katanya sembari memainkan ponselnya.
***
(Bangun)
Aaaahh berapa hari gak update yak? Karena terlalu sibuk apa author yang males-malesan. Wkwkwkwk ya maap, aink beneran gak ada ide.
Eh semalem dapet asupan humor kukokrunch ama kiko awowkwok.
Terus keliatannya aink terlalu fokus ke wa beberapa hari ini. Ngumpulin tugas ama ngerp. Mana author lagi ngebucin Om Sasara, Kuuko sama Ramuda lagi aww. //tikel gigit jari.
Dahlah sampe jumpa di chap selanjutnya~ sankyu~
Jiwa rebahanku meraung.
Salam. KUUKO?! KIKO KALI~
KAMU SEDANG MEMBACA
「 Hypmic on Air 」✔
HumorYo yo minna, selamat datang di acara radio kami.. disini kami akan membahas mengenai cerita-cerita dari para pengguna hypnosis mic.. Mendengarkan keluh kesah mereka.. sampai ngakak karena kegabutan mereka.. Yo jadi apa kalian tertarik? Dengan acara...