...
"yo yo minna-san! Disini thor Eca yang akan menemani kalian beberapa menit kedepan~ dalam acara Hypmic on Air~"
"He.. bukan karena apa aku kesini menggantikan Eye~ karena bintang tamu kita kali ini adalah Hi.Fu.Mi."
Hifumi tersenyum. Ia menarik surai kuningnya kebelakang. Memasangkan earphonenya dan mengeratkan kemeja putihnya.
"yo! Hifumi-san. Apa yang ingin kau ceritakan hari ini?"
"Ehehe~ sebelum itu aku mau minta maaf, kepada eye-chan~ aku lupa kalau jasku sedang diloundry doppo-chin~"
Dari depan pintu gadis itu hanya mengacungkan jari tengahnya. Pokoknya bayarannya harus dua kali lipat karena diusir oleh bintang tamunya.
"Hahaha.. tak apa Hifumi-san~ gadis itu tidak akan tersinggung~"
"ya ya~ ini ceritaku eca-kun.
Kemarin sore doppo-chin~ memintaku untuk membeli McD bukannya berterimakasih dia malah memarahiku~"
"Oh ya? Memangnya kenapa apa kau salah membeli Hifumi-san?"
"Aku membelikannya beserta restorannya. Apakah aku salah? Padahal aku ingin membahagiakannya~"
Pemuda itu memasang tanpang masam. Menyerahkan selembar kertas pada Hifumi.
"Eh? Apa ini eca-kun?"
"Itu nomor rekening saya dan readers sekalian~ jika Hifumi-san sedang gabuth boleh kok transfer ke kita~"
"Oh gitu ya~ nanti kutransfer kalau Doppo-chin~ sedang tidak butuh uang."
"Apakah ada yang ingin kau ceritakan lagi Hifumi-san? Durasi kita masih panjang loh~"
"Ada! Ada!
Kemarin malam aku diberi banyak uang oleh para koneko-chan~ ugh mereka sangat liar~ para koneko-chan aku berterimakasih loh."
"Tapi.. setelah itu aku begitu menyesal keluar dari bar.."
"Kenapa Hifumi-san?"
"Aku bertemu penulis jaman kuno.. dia bilang kalau doppo-chin~ dalam bahaya, sampai aku terjatuh dan tidak bisa bangkit lagi~"
"gue mohon readers jangan nyanyi."
"Dan.. saat aku bertemu doppo-chin~ dia baik-baik saja. Ternyata aku dibohongi."
"Udah tau tukang uso dipercaya."
"ya ya itulah tadi cerita dari Hi.Fu.Mi. untuk para readers sekalian~ jangan lupa cek rekening kalian~ siapa tau bukan. Hifumi-san gabuth dan kirim uang ke kalian~"
"Kita cukupi untuk malam ini~ stay for me Hypmic on Air hundur diri~"
___________
Pemuda itu menyisir surai putihnya kebelakang. Merapatkan kacamata bulat yang membingkai apik manik kehijauan. "Ehe.. sepertinya gajiku akan dinaikan bos." Katanya dan lanjut berbincang dengan Hifumi.
***
Thor Eca ambil pekerjaan gue nih, gegara Hipumi yang lupa pake jas. -Author
A-ah maafkan Hifumin eye-chan!! -Doppo
nggak papa deng.. stay for me hypmic on air~
KAMU SEDANG MEMBACA
「 Hypmic on Air 」✔
HumorYo yo minna, selamat datang di acara radio kami.. disini kami akan membahas mengenai cerita-cerita dari para pengguna hypnosis mic.. Mendengarkan keluh kesah mereka.. sampai ngakak karena kegabutan mereka.. Yo jadi apa kalian tertarik? Dengan acara...