"yo minna-san~ selamat datang di acara hypmic on air~ disini kita melayani sesi baku hantam, curhat, makan-makan dsb—"
"Lu kira ini chinomart BakaJiro!"
"Diem deh bur! Kan lu belum gue panggil.. mending kali yang bawa acara gue bukan author."
"Mending authornya daripada lu bego!"
"Oke oke, agar tak memperlambat waktu karena cuma beberapa menit nih ketikan author yang kalian baca.. mari kita sambut adek terlaknat gue BUBUR AYAM!!"
"JIRO GOBLOK!!"
"gue denger bur, nggak usah ngegas. Kaya si kuda yang biasanya apel di depan rumah ae lu."
"Kan yang mulai duluan lu bangke."
"Nii-chan!! Saburo toxic!!"
"Nggak Ichi-nii!! Jiro yang mulai duluan!!"
Sosok yang menunggui didepan ruangan itu hanya menepuk jidatnya pelan. Disampingnya sosok pemuda bersurai putih menulis sesuatu untuk diperlihatkan pada mereka berdua. "INI ACARA ON AIR ANJIR! MAU GUE PECAT?!!"
"oke oke.. karena koko eca udah ngamuk, gue nggak mau dipecat sebelum dapet duit.. jadi silahkan cerita bur.."
"Y."
"Kayak cewek 2D ae lu bur."
"Serah."
"Lanjut.."
"Jadi gini..
Gue nggak mau berbelit gue ngerasa Ichi-nii lebih perhatian ama lu beberapa hari ini.. gue iri.."
"SUKURIN!!"
"JIRO GOBLOK!!"
"gue serius jir..
Gue, ngerasa dirumah nggak dihargai! Padahal gue kurang apa?! Pinter iya. Cakep iya. Semuanya yang baik-baik ada di gue.. karena yang jelek di lu."
"Lu kurang berbakti ama gue."
"Nggak sudi."
"SABURO BANGKE!!"
"sabar saburo sabar.. katanya menghadapi orang goblok tidak boleh dengan kegoblokan yang sama."
"Oh ya.. Saburo gue mau ngomong serius.. mumpung ada Ichi-nii, koko eca dan thor eye yang lagi maraton tugas.. beserta readers yang gabuth baca ff ini."
"Sungguh sambutan yang tidak menarik sekali."
"Sabar Jiro sabar.. demi duit.."
Jiro menunduk. Ia menggapai jemari Saburo dan memasangkan sebuah cincin dari ranting dan bunga. Ia terkekeh saat melihat ekspresi datar Saburo yang memerah.
"Lu bukan mau ngelamar gue kan? Sorry tetep gue tolak."
"Geer lu bur!"
"Lu adik gue.. gue nggak mau lu ngerasa terkucilkan cuma gara-gara Ichi-nii perhatian ama gue beberapa hari ini.. karena rasa sayang Ichi-nii itu sama rata.. ke gue dan lu.."
"Jiro.."
"Iya bur?"
"Tumben lu pinter."
"NGEHINA YA LU! AU AH NYESEL GUE NGOMONG PANJANG LEBAR!!"
"oke karena gue kesel.. dan mau ngerebut Ichi-nii lagi.. mari kita puter lagu.. stay for me~ hypmic on air hundur diri~ Jiro disini oey!!"
__________________
Gadis itu tersenyum melihat ketiga saudara yang sedang bercengkrama ria. "Untung gue nggak kesana. Jadi bisa hemat dosa. Kesian ama malaikat pencatat amal baik yang suka rebahan deh."
***
Koko?! Lu kemana anjir! Semalem kuota aink abis mau nitip eh dia kelas onlen— jadi nyolong wifi tetangga deh. -Author
KAMU SEDANG MEMBACA
「 Hypmic on Air 」✔
UmorYo yo minna, selamat datang di acara radio kami.. disini kami akan membahas mengenai cerita-cerita dari para pengguna hypnosis mic.. Mendengarkan keluh kesah mereka.. sampai ngakak karena kegabutan mereka.. Yo jadi apa kalian tertarik? Dengan acara...