RamGen ganti Profesi?!

229 31 32
                                    

"yo yo minna-san~ kembali lagi dengan saya thor eye~ yang bakal nemenin kalian beberapa menit kedepan dalam acara hypmic on air~"

"yo!! jadi.. gimana nih hasilnya iklan marijan? Eh salah server.. maksudnya siapakah bintang tamu kita hari ini?!!"

"Yap!! Ramuda-san dan Gentaro-san!!"

Dua sosok sama umur beda tinggi. Memasuki ruangan on air. Dengan sang surai pink yang mengemut permennya, dan sang surai cokelat yang sibuk membaca buku hutang.

"Yo Ramuda-san!! Gentaro-san!!"

"Yo eye onee-san~"

"Yo thor eye gebleg."

"Sensi amat sih sama saya Gentaro-san!"

"PMS."

"Are?! Cowok bisa PMS?!"

"Demo.. uso desu yo~ gak mungkin cowok bisa PMS~"

"Au ah serah! Oke kabar-kabar burung entah burung yang mana~ katanya kalian berdua ganti profesi dari rapper? Itu beneran?"

"Ne~ semua itu benar~ dan aku sendiri yang mengajak Gen-chan~"

"Kalian kerja apa?! Renternir?!"

"Yang bener gue yang narik utang Daisu yang udah lebih dari selembar buku thor."

"Hehehe.. terus apaan?! Jualan kolak?"

"Yang ada Ramuda bakal menang gitu loh~ kan para onee-san~ pada beli ditokonya Ramuda~ iyakan Gen-chan??~"

"Huum."

"Terus kelen jadi apaan coeg?!"

"Jan ngegas thor puasa!"

"Maap udah buka--"

"Padahal ngetiknya dari jam 8 pagi tadi.."

"Ketiduran gublug.. eh?! Napa pada bahas asal muasal gue ngetik njer?!"

"Biar lama eye onee-san~"

"Dahlah.. jadi yang bener, kelen laih profesi jadi apa?"

"Jadi penghulu."

"What the--?!!"

"Park!"

"Lu kira taman gen."

"Oke-oke maaf image kalem saya.. jadi kelen sekarang nikahin orang?"

"Siapa yang bilang kita nikahin orang eye onee-san~?"

"LAH TADI RAMUDA-SAN BILANG KALO ALIF PROFESI JADI PENGHULU!!?"

"Kita nikahin kucing."

"What?! Bentar load--"

"Goblog."

"Diem Gentaro-san!"

"Jadi.. kelen jadi penghulu kucing?"

"Emang maharnya berapa?"

"Whiskas 7 ton eye onee-san~

nanti Ramuda yang ijab kabulin~ Gen-chan~ yang pegangin dua kucingnya~"

"Bukannya orang puasa itu kelaperan ini malah gila."

"Ne~ ne~ kita gak gila eye onee-san~ kita cuman membantu KUA yang sedang tutup."

"Mending kelen ngawinin waifunya Ichiro deh."

"Oke!! Karena thor sendiri udah pusing~ mari kita akhiri perdebatan dengan dua penghulu kucing ini~ stay for me~ hypmic on air~ hundur diri~"

_______________

Gadis itu menatap kepergian dua orang pemuda dengan tatapan nanar. Dia mulai merogoh saku kemejanya, mencari kemana keberadaan ponselnya.

 Dia mulai merogoh saku kemejanya, mencari kemana keberadaan ponselnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hmm bisa dicoba nih, buat cari penghasilan baru."

***

Ya maap, semalem begadang nyari iklan marijan-- tapi kurang memuaskan :( -Author

「 Hypmic on Air 」✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang