Yumeno dan Kelakuannya

488 73 26
                                    

.....

"yo yo minna-san~ kembali lagi bersama saya Thor eye~ yang akan menemani kalian beberapa menit kedepan. Dalam acara Hypmic on Air~"

"yo! Siapakah bintang tamu kita hari ini?"

"Yumeno Gentaro! Novelis dari Shibuya dan juga tukang boong."

Gentaro melepas jaket hitamnya. Memperlihatkan tubuhnya yang terbalut kemeja hitam saja. Menyunggingkan senyum sekilas. Dan duduk disamping gadis itu. Ia mengambil earphonenya dan memutar kursi duduknya sambil tersenyum.

"Gentaro-san~ jangan seperti anak kecil, atau kuusir kau seperti leadermu kemarin."

"Ara~ kau bisa saja eye-kun. Baiklah-baiklah aku akan bersikap baik~"

"Hmm, yasudah mari kita dengar ceritamu Gentaro-san~ pasti para readers sudah menantikannya, iya tidak?"

"Ya ya~ aku ingin bercerita kepada kalian tentang sebuah buku. Dimana buku itu mempermaikan satu orang pemuda yang diperebutkan tujuh belas orang pemuda~"

"Kalau boleh tau itu cerita apa ya Gentaro-san~"

"Pushed Dream cerita sebelah~"

"Itu cerita gue sat sebagai author lo."

"Ehehe~ baiklah-baiklah. Ini ceritaku kemarin sore..

Dikala sore itu.. aku sedang bertarung."

"Hah?! Bertarung?! Dengan siapa Gentaro-san?"

"Kucing."

"Bodo bodo kesel gue."

"Aku lanjutkan.. aku sebenarnya mau memberi makan kucing yang terlantar berkolor biru itu.. tapi dia malah ngelunjak dan meminta uang.. dan akhirnya aku menonjokknya sampai pingsan~"

"Udah?"

"Belum eye-kun! Kau tidak sabaran~ padahal para readers menunggu ceritaku~"

"Lah Gentaro-san tadikan sudah cerita."

"Sayangnya yang tadi bohong."

"ya ya~ para readers sekalian.. itulah tadi kisah dari Gentaro-san~ jangan lupa stay for me Hypmic on Air hundur diri~"

Setelahnya. Gadis itu mengganti siarannya menjadi lagu untuk para penggemarnya.

"Kan aku belom cerita thor!" Kata Gentaro.

Gadis itu terkekeh dan menyeretnya keluar. "Kalo dilanjutin, sudah saya pastikan acara ini akan hancur."

____________

Gadis itu menghela nafas pelan. Setelah mengusir Gentaro dari ruangan on air nya. Ia memutar kursinya sampai tertuju pada foto seseorang. Ia tersenyum samar. "Abis tukang boong bintang tamunya menarik."

***
Yo stay for me hypmic on air~

「 Hypmic on Air 」✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang