Author Curhat !!!

128 20 8
                                    

"yo ! Gue males muluk-muluk kaya author! Jadi kenalin nama gue Samatoki-sama da. Keren kan? Tiga kali gue jadi penyiar disini."

"Halah sok lu."

"Bacod thor. Oke! Welcome to the hell~"

"HYPMIC ON AIR BOGENG!! NERAKA PALA KAU MLETAK!"

"Kan penyiarnya gue! Ya suka-suka gue lah."

"Anj-"

"Oke, gak usah lama-lama ayo kita sambut author yang di chapter kemaren bikin kaget readers ama tulisan END."

Sosok gadis bersurai hitam sebahu sudah duduk manis dengan headphone di telinganya. Kacamata bulat yang bertengger membingkai mata cokelat kentara. Biasalah orang asia bukan Jepang. Jadi jan ngarep aneh-aneh descnya.

"Btw thor."

"Naon om?"

"KOK OM SIH ANJ-?!"

"YAKAN BENER ASU! GUE AJA MASIH BELOM GENEP LIMA BELAS. LAH SITU?! DUA EMPAT!"

"Hah?! Lu lima belas?! Ga percaya gue. Mana ada udah mau lulus SMA belum genep lima belas!"

"Oh itu, gue nyogok kepala sekolah kemaren ama mangga tetangga gue, jadi bisa ngeceat."

"Lu kira game asu."

"Awokawowk."

"Bentar deh :( gue kan mau cerita tadi, kok malah tanya jawab ama gue :("

"Ntar! Gue masih kepo ama diri lu sat."

"Gue mau nanya."

"Naon? Naon?"

"Umur lu belom genep tapi kok udah tau R18+ bahkan bikin cerita gituan thor?"

"Jangan pandang umurku om."

"Badjingan."

"Lu pernah nonton bokep thor?"

"Pernah."

"Hah?! Kapan?!"

"Waktu kelas 3 smp. Gue salah buka yutub. Ternyata akunnya abang gue. Kalo akun gue kan isinya SpongeBob semua."

"Lagi enak-enak nya nonton miyabi ngedesah, eh emak gue dateng banting hp gue. Dibilangin 'jangan nonton gituan dek! Haram! Belum cukup umur!' gitu. Gue sih angguk-angguk aja."

"Tapi masih lu ulangin?"

"Iya."

"Bagus thor!"

"Berapa kali?"

"Dua kali. Yang pertama kepergok emak, yang kedua gue mabok baru nonton adegan buka baju. Setalah itu gak nonton lagi, gara-gara diceramahin pak ustadz. Ternyata emak gue cerita ama ustadz dan alhasil gue diceramahin semaleman :) "

"Awokawowk mampos! Tapi bentar, lu itu cowo apa cewe?"

"Gender gue mozaik."

"AUTHOR ASU! GA ADA AKHLAK!"

"Gue genderlles. Sering dikira cowo karena kekurangan oppai ama suka cosplay. Tapi sejak sma gue berhijab tapi kelakuan kadang masih kaya cowo."

"Hmm terjawab sudah pertanyaan gue selama ini. Oh iya! Sejak kapan author bisa toxic?!"

"Kelas 2 sd."

"Bocil bangsad emang."

"Terus lu suka nulis dari kelas?!"

"Kelas 4 sd."

"Singkat-singkat anj-!"

"Ntar kalo panjang yang baca di skip."

"Awokawowk. Ekskul lu thor?"

"Emang gue keliatan kaya orang niat punya ekskul? Orang sekolah aja gue tidur mulu."

"TERUS APA GUNANYA LO SEKOLAH ANJ-?!"

"Ganti tempat tidur."

"Nyesel nanya."

"Oke, terus—"

"Terus-terus mulu anj-"

"Ini yang terakhir terus lu cerita. Thor! Lu ngefans ama siapa?!."

"Hmm seseorang."

"Saha thor?! Gue ya? "

"Ga. Gue ngefans ama malaikat Izrail."

"Asu. Oke deh, gue skip langsung cerita aja lu."

"Jadi gini mat..

Kemaren kan gue abis ke sekul daftar ulang, bayar spp, gibah, nginjek lap.basket yang baru dicat terus diusir satpam."

"Kegoblokan apa ini?"

"Nahh!!

Waktu pulang kan gue laper, untung aja gue boncengan ama teman jadi bisa numpang tidur bentar.. Gue bilang beli bakso yuk."

"Terus kita keliling kota, nyari tukang bakso tapi gak ada yang buka."

"Emang lu nyari jam berapa?"

"Jam 8 pagi."

"YA EMANG JAM SEGITU BELOM ADA THOR!!"

"ya maap :( abisnya gue belom sarapan dari rumah. Terus kita belok mekdi.

Gue buka duluan terus nanya ke mbak-mbaknya. Mbak ada bakso sama es teh anget gak? Terus gue diusir. SALAH GUE DIMANA ASU?! MANA TEMEN GUE PADA NGAKU GAK KENAL GUE LAGI!"

"ehem.. makasih yang udah dengerin siaran dari Samatoki-sama da. Yang menyaksikan kegoblokan dari author kita. Stay for me Hypmic on air hundur diri."

"Kok selesei anj-?! Gue belom nyampein pesan-pesan gue buat mbak-mbak mekdi kemaren!!"

.....

Acara itu berakhir dengan rusuh.

Btw :) saya mau promosi.

Baca yawww :) "Ngerdush."

bisa dicari di profil author. Masih seputar Hypmic kok~ bakal up setiap hari. Arigathanks!! 🦎

「 Hypmic on Air 」✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang