Marijankah?! 2

172 27 24
                                    

Putri Ichiro dan Lutung Kesasar akhirnya berbaikan. Karena Lutung Kesasar yang ngasih parsel Marijan berserta gelasnya waktu ditengah hutan. Bahkan mereka sampe mabok gara-gara minum langsung dari botolnya.

Hari ini mereka berdua mengendap-endap. Memasuki istana. Samatoki sudah berperan sebagai lutung yang baik. Dengan bergelantungan di atap istana.

"Tok! Jangan kea gembel deh."

Samatoki sweatdrop. Dia turun dan mengekori Ichiro. "Namanya juga meresapi peran asuk- mana disini gue ntar cuma berantem doang. TERUS APA GUNANYA GUE DONG?! MASA CUMA JADI FIGURAN MINUM MARIJAN!!"

"BERISIK TOKEK!"

"GUE KUDA!"

"Tumben ngaku?"

"Berisik."

"Ichi-nii!!" Teriakan seseorang mengejutkan mereka. Ternyata itu penyihir jahat. Saburo.

"Buro!!! Adek abang!!" Katanya merentangkan kedua tangan.

Samatoki dengan sigap menahannya. "BEDA SKENARIO ASUK-, YANG ADA MALAH LU DIKUTUK LAGI."

"GAK MAT GAK!! ADEK GUE ITU!! AUTHOR SIALAN AJA YANG NULIS SKENARIO ADEK GUE JADI JAHAT!! GUE MATEKIN NTAR!!"

"Kalo itu gue setuju. Gue juga capek jadi Lutung albino."

Perdebatan mereka tak usai. Membuat Saburo menyesap sirup marijan dan makan popcorn. "Duh, ayo Ichi-nii!! Jangan sampe kalah ama Lutung Kesasar!!" Teriaknya.

Karena ketidaksengajaan Lutung Kesasar. Ia menyenggol Penyihir Saburo yang lagi ngasup drama SamaIchi. Membuat Saburo keselek sirup marijan yang baru ditegaknya. Dan jatuh terkapar. Hal itu makin membuat Ichiro murka. "LUTUNG BAJINGAN!!! ADEK GUE !! BERTAHANLAH SABURO!! ABANG BAKALAN BUNUH NIH LUTUNG KESASAR."

"I-ichi-nii! hiks.." Saburo menyahut lirih.

Ichiro tak kuasa. Ia mendekat pada Saburo. "Ada apaan bur? Abang belom puas bales dendam."

"M-maafin Saburo hiks.." Katanya memeluk kakak sulungnya itu.

Ichiro menangis. Sedangkan kini Samatoki merasa dikacangin. "Gini amat jadi figuran asuk." Ocehnya.

Semua sihir hilang. Karena keadaan Saburo yang diambang sekarat. Jiro yang jahat balik bodoh lagi. Eh emang bodoh anjir. Raja Hifumi matek karena cintanya ditolak Ratu Doppo kerajaan sebelah. Kini kerajaan kembali damai.

Iya damai. Dimana Saburo yang rebahan enak diatas kasur. Jiro yang gak dapet dialog dan cuma ngegim. Berbeda dengan keadaan Ichiro dan Lutung Kesasar di aula istana.

"Ayo tok! Ayo! Lebih dalem! J-jangan geser ahh" Kata Ichiro.

"G-gak bisah chir! I-ini udah paling dalem! Tahan bentar! Tahan!"

Ichiro menatap sayu. "S-samatoki. Ahhhhn!!"

"LU MAEN MINI WORLD NGAPAIN NGEDASAH BAZENG!! YANG BACA JADI SALAH PAHAM NOH! DIKIRA NAENA LU!" Cerca Jyuto yang gak sengaja lewat.

Ichiro menggaruk lehernya. "Gue meresapi karakter gue yang dibunuh Genta jut."

"Ya gak gitu juga chir. Dahlah dah! Mau cari istana baru aja gue. Punya temen gak ada yang bener."

"Ngaca bangsat. Kea bener aja lu." Kata Samatoki.

Begitulah. Keseharian mereka setelah iklan marijan selesai. Kok gak nyambung yak. Dahlah dah saya hundur diri daripada makin gila.

Sampai jumpa di iklan-iklan berikutnya. Eh?!

***

Lanjutin gak ya lanjutin gak ya? Eh btw hbd om doppo suamiku // di geplak readers.

Cinta kita terhalang dimensi om. Aink nyata anda 2D. Tapi kalau seiyuunya gak papa sih. //dibakar.

Dahlah.. jumpa lagi~

「 Hypmic on Air 」✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang