Bang Doppo spoiler?

223 30 20
                                    

"yo yo minna-san! Kembali lagi bersama saya thor eye~ yang akan menemani beberapa menit kalian dalam acara hypmic on air~"

"Oke?! Siapa bintang tamu kita hari ini?! Sip baca judulnya."

"Auto di geplak reader gue :(.. oke! Mari kita sambut Doppo-san!!! Si budak korparat."

"Thor? Mau gue cekek duluan?"

Sosok pemuda dengan surai merah itu menatap tajam. Kantung mata menghitam turut andil dejhan pakaian kasual bewarna putih, yang dipadukan dengan celana jeans.

"Bang Doppo kok cakep? Astaghfirullah inget suamimu yang lain."

"Thor? Kapan mati?"

"Ntar abis bang Jyuto."

"Btw.. bang Doppo mau cerita apa nih? Eh iya aink lupa.. HBD om! Udah 30th? Kapan nikah?"

"Kapan-kapan kalau udah ada calon."

"Saya dan readers sekalian siap-,"

"Belom pernah ditabok kenyataan ya thor?"

"SAKIT."

"Oh iya, saya denger-denger katanya Doppo-san lagi kerja di bidang perfilman ya?"

"Huum.. filmnya keren thor.. sutradaranya Yamada Ichiro dan pemeran utamanya Aohitsugi."

"Kalau boleh tahu nih! Bukan tempe ya~ Doppo-san? Mereka main film genre apaan ?"

"Horror thor."

"Weh ngeri. Doppo-san sendiri jadi apa?"

"Tukang seblak."

"Eh?! Wait.. emang di film horror ada tukang seblak?"

"Katanya Yamada-kun biar gak monoton filmnya thor. Jadi kita ambil peran mainstream."

"Contohnya Doppo-san!"

"Saya jadi tukang seblak, Sensei jadi dokter, Pumin jadi kameramen, Amemura jadi tuyul, Daisu jadi gembel, Gentaro jadi scrip writer, Sasara jadi badut temennya Aohitsugi, Rosho tetep jadi sensei kata Yamada menghormati yang tua, Rei-san jadi penyetok makanan, Saburo sama Jiro bagian jual tiket film...

huft.."

"Air mineral 5 ribu pergelas Doppo-san?"

"Summimasen, gak thor gaji saya gak cukup."

"Oke lanjut."

"Hitoya-san jadi renternir, Kuuko jadi tukang gali kubur sama ustadz dadakan, Jyushi jadi amanda--"

"Boleh hujat yang ngasih peran gak sih?"

"Jyuto jadi polisi tidur, Riou jadi pembunuh."

"Pembunuh?!"

"Dia ngeracunin Aohitsugi pake makanannya thor. Padahal saya makan masih sehat-sehat aja."

"Itumah perut Doppo-san yang sebelas duabelas ama gembel."

"Terus.. Ichiro yang jadi sutradaranya. Otome-san jadi emak-emak ga ada akhlak, Ichijiku-san jadi penyewa Busway. Saya pengen tukeran ama peran Nemu.. yang cuma nangis waktu Aohitsugi mati."

"Cep.. sabar Doppo-san sabar~ btw ini udah 360 kata loh~"

"Peran terakhir Aohitsugi sebagai Kuyang."

"WHAT KUYANG?!!"

"Iya thor."

"Wait.. kalau boleg spoiler lagi.. emang judul filmnya apaan Doppo-san?"

"Kuyang Mencari Jalan naik Busway Sewaan."

"..."

"Oke mari kita akhiri acara ini~ jangan lupa setel lagu kalian~ jangan yang sedih sayang~ setel lagu shanpan aja.. aww~ oke tanpa berlama-lama~ stay for me~ hypmic on air~ hundur diri~"

______________

Gadis itu melihat selebaran yang diberikan oleh bintang tamunya. "Goblok." Hujatnya.

" Hujatnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


***

awokwowkwok maap bang dop telat~

mau ngetik apaan lagi bingung aink :( yawdah bye bye readers sekalian~

「 Hypmic on Air 」✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang