Samatoki dan Sepatunya

1.1K 106 26
                                    

.....

"yo yo minna! Kembali lagi bersama saya pada hari ini~ kita kedatangan tamu spesial loh~ siapa dia? Siapa? Coba tebak! Nanti saya kasih permen yosan~"

"Ah nggak usah tebak-tebakan ya~  udah jelas sih.. mari beri tepuk tangan dari rumah masing-masing~ untuk Samatoki-san! Silahkan Samatoki masuk ruangan On air."

Samatoki duduk disamping Thor Eye. Dengan hoodie hitam yang menutupi separuh wajahnya. Ia memasangkan earphone pada telinganya. Membuka maskernya dan tersenyum mengembang.

"Wah wah~ kelihatannya Samatoki-san sedang bahagia~ kalo boleh tau ada apa nih?"

"Ternyata kau peka ya Eye. Aku sedang bahagia karena bertemu.."

"Bertemu jodoh ya!" Sela Thor Eye.

"Tidak-tidak.. aku baru saja bertemu dengan sepatu lamaku.."

"Hah?! Kau mengecewakan para readers setiaku Samatoki-san."

"Hmm aku tak peduli. Jadi kuceritakan saja.. saat aku dipelabuhan tadi memandang penjuru lautan.. aku menemukan seekor paus yang hampir sekarat.. jadi aku berenang mendekatinya.."

"Bodohnya kok nggak mati ya?"

"Lalu lalu.. aku menolongnya.. dan ternyata giginya tersumbat oleh sesuatu.. karena kepo aku mencoba untuk membuka mulutnya! Dan ternyata sepatuku lamaku tersangkut disana.. untung saja sepatuku tak hilang dan diamankan oleh paus itu.."

Thor Eye menatap heran. Dia membenturkan kepalanya. Sebelum beralih berbicara.

"Ya ya itulah cerita dari Samatoki-san.. sebenarnya aku lebih kasihan pada paus itu daripada sepatumu!"

"Oke.. kita akan putar lagu setelah ini~ dan sampai berjumpa pada pertemuan berikutnya! Tentunya dengan bintang tamu kita selanjutnya~"

"Oh ya! Jangan lupa tinggalkan jejak kalian dan favoritkan siaran radio kami.. stay for me Hypmic on Air hundur diri~"

____________

Gadis itu menghela nafas. Baru hari pertama sudah begini. Bagaimana hari-hari selanjutnya? Ah biarkanlah gadis itu istirahat dulu.

••••

Stay 🎬

Haha.. updatean sebelum saya hiatus nih.

「 Hypmic on Air 」✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang