Kuyang Mencari Jalan naik Busway Sewaan
- Sutradara : Yamada Ichiro
- Babu : Author
- Scrip writer : Yumeno Gentaro
- Kameramen : Izzanami Hifumi
- Catering : Amayado Rei
- Ticket : Yamada Jiro & Yamada SaburoGenre : Horror nyelepet Humor Tapi Banyak Gobloknya.
________________
Suatu hari. Hiduplah sosok kuda ubanan yang diketahui bernama kuda. "ITU YANG BIKIN NASKAH MINTA DITABOK APA GIMANA HEH?!"
"Minta disayang mungkin. Sini sama abang~" Kata sang sahabat yang diketahui bernama Badut.
"SASARA WOE!!"
Suka-suka saya lah. Kan saya yang buat naskahnya. "Genta minta ditabok beneran nih. Awas tuh putri solo pulang gue jegal gak ada nyawa." Decih Samatoki.
"Ati-ati sama leadernya lu tok. Gue gak tanggung jawab kalo lu beneran jadi kek judul film laknat ini."
"Amit-amit." Katanya memukul perutnya. Emang masih jaman ya gitu.
"Lu juga kuno bazeng." Gas Samatoki.
Karena udah cape tubir. Akhirnya Samatoki memutuskan untuk jalan-jalan sama Sasara. Niatnya sih bikin si wibu Ikkebokuro cemburu, eh malah nyerungsuk. Gara-gara Jyuto si polisi tidur.
"JYUTO ANJ-"
"GUE UDAH RELA JADI POLISI TIDUR MAT!! MASIH AJA LO GAS?! MAU GUE MASUKIN PENJARA?!"
"GUE CORET LU DARI MTC!"
"ALHAMDULILAH SUJUD SYUKUR GUE!"
Sedang itu Sasara malah ngeliatin tukang gali kubur yang kecapean. Mata keranjang. "BENERAN GUE BANTUIN TOKEK JEGAL LU NTAR GEN."
Serah. "Eh neng Kuuko. Ngapain?" Tanya Sasara ngedeketin.
"Siapin kuburan buat ngubur lu idup-idup."
"Barengan yak! Biar bisa bersama dunia akhirat."
"GAK SUDI!! SONO PERGI BADUT SIALAN." Yah kasian di usir uke sendiri. "BACOT LU GEN. GUE BUKAN UKENYA BADUT!!"
Daripada Kuuko tambah ngamuk. Gue skip aja nih perjalanan sampe rumahnya Riou. Kebetulan pas banget dia baru pulang survival. "Shoukan tadi berburu cacing liar. Ada yang mau?"
Sebenernya Sasara udah jijik duluan. Makannya dia mabok dan pingsan. Samatoki mau ngikut, tapi dijejelin paksa cacing krispi homemade buatan Riou. "B-BANGST KALEAN!!" Katanya sebelum menghembuskan nafas terakhir.
"PARTY YOK PARTY!!!" Teriak Ichiro yang malah nubir gara-gara bosen jadi sutradara.
Karena gak tenang dan belom dikuburin. Akhirnya arwah Samatoki gentayangan. Bjir kaya baca nama sendiri dikasih tambahan tayangan.
"HO HO BAKAL GUE SERET LU SEMUA KE NERAKA!!"
Doppo penjual seblak di pinggir jalan itu cuma natap datar. "Organ berjalan kalau dijual bisa beli bos botak gak ya?"
"Doppo-san ngomongin siapa?" Tanya Rosho yang kebetulan lagi ngopi ditempatnya. Bentar deh, katanya jualan seblak napa ada kopi.
"Kan lu yang buat skripsi nya bazeng!" Kata Ichiro yang udah mulai hilang kesabaran.
Lanjut lanjut masih panjang ini. "Ngomogin tokek yang menjelma jadi kuyang Tsutsujimori-kun."
Rosho puter balik lehernya. Ngeliat sosok mengerikan tapi malah pengen ngakak. "Selama bertahun-tahun jadi guru, baru kali ini gue liat penampakan kuda kuyang pffft-."
KAMU SEDANG MEMBACA
「 Hypmic on Air 」✔
HumorYo yo minna, selamat datang di acara radio kami.. disini kami akan membahas mengenai cerita-cerita dari para pengguna hypnosis mic.. Mendengarkan keluh kesah mereka.. sampai ngakak karena kegabutan mereka.. Yo jadi apa kalian tertarik? Dengan acara...