"yo yo minna-san!! Kembali lagi bersama saya thor eye!! Yang akan menemani beberapa menit kalian kedepan dalam acara, hypmic on air~ "
"Wejh!! Om Jyuto ternyata kevote!! Keren-- bentar keybordnya ngelag."
"Oke!! Mari kita sambut bintang tamu kita hari ini!!! Iruma Jyuto!!"
Sosok pria dengan pakaian polisi lengkap memasuki ruangan. Sarung tangan merah dieratkan, tak lupa kacamata kotak yang turut andil.
"Yo! Om!"
"Gue keliatan pedo lu panggil om thor."
"Ya maap.. emang pedofil kok."
"Thor?"
"Yep?"
"Kapan dijemput malaikat?"
"Ntar setelah Om Jyuto."
"Untung masih kecil."
"Dah ah.. jadi gini.. gimana rasanya kevote om?! Gak nyangka mamat yang cakep kaya kuda aja kalah!"
"Gue seneng bisa ngalahin mamat. Dan gue nyesel ketemu lu disini. Bikin emosi tambah."
"Yeuh.. jadi om kesini tadi mau cerita apa?"
"Gue.. mau menceritakan kegabuthan kedua rekan gue yang nggak ada habisnya."
"Lah?!"
"Jadi kemarenkan malem minggu. Kita bertiga ke Ikkebokuro. Niatnya mau ngapel eh malah diusir sama Kanjeng Ichiro."
"What? Kok bisa?"
"Ichiro bilang gini..
'Lu bertiga? Berani injek pekarangan rumah gue? Siap-siap ntar pagi ada berita Buster Bross minggat dari Ikkebokuro dan penyebabnya MTC!!'
gitu.. jadi kepaksa kita bertiga pulang."
"Waktu pulang.. saking emosinya si tokek hampir bunuh diri."
"Alhamdulilah."
"Heh! Leader gue."
"Tumben ngakuin."
"Utangnya belom lunas njer--"
"Ternyata.. lanjut om!"
"Si tokek banting stir.. sampe pelabuhan Yokohama.. dia berenang sampe ketengah lautan terus pelukan sama paus.. gue heran.. gimana caranya dia kenal sama tuh paus.."
"Baca eps 1 om."
"Terus.. si Riou malah survival ikan teri sama ubur-ubur buat dijadiin kaldu bubuk.. ngalahin royco.."
"Gue disitu cuma bisa meratapi sambil duduk dibawah pohon.. untung gak ada kunti.."
"Sed sekali kehidupan kalian.. semoga tambah sed!"
"AUTHOR BEGO!!"
"aww makasih pujiannya~"
"Dah ah capek.. pulang gue.."
"Hehe.. oke! Kita akhiri sekarang acara ini! Dengan lagu-lagu dari playlist sendiri~ karena saya lagi muter lagu Champagne gold.. stay for me~ hypmic on air hundur diri~"
_________________
- Behind the Scene -
Sosok seorang gadis mengeratkan sweater putih panjangnya. Tak lupa topi hitam yang turut andil diatas kepalanya.
"Kok panas." Ocehnya.
"Gimana gak panas, orang siang-siang gini pake sweater panjang." Kata sosok parubaya.
"Mau pergi kemana dek?" Lanjutnya.
"Ngadem di alpamart ma.."
"Kan dirumah ada kipas. Lagian mbak-mbak alpamartnya sampe bosen liat wajah adek."
"Jangan salah paham ma.. adek yakin kalo mbak-mbaknya itu ngefans ama adek."
"Dulu aku ngidam apa punya anak kayak gini."
"Ngidam anak Sholehah lahirnya nauzubillah ma.. eh?! Dahlah adek mau ngadem sekalian nyari inspirasi.. soalnya WCnya masih ngambek sama adek."
"Jangan sampe batal puasa!"
"Kalo gak khilaf ma.."
---- End -----
***
Ya maap :( besok-besok behind the scene nya cerita ama mbak-mbak alpamart -Author
KAMU SEDANG MEMBACA
「 Hypmic on Air 」✔
HumorYo yo minna, selamat datang di acara radio kami.. disini kami akan membahas mengenai cerita-cerita dari para pengguna hypnosis mic.. Mendengarkan keluh kesah mereka.. sampai ngakak karena kegabutan mereka.. Yo jadi apa kalian tertarik? Dengan acara...