"yo yo! minna-san yo! Kembali lagi bersama saya thor Eye! Yang akan menemani beberapa menit kalian dalam acara hypmic on air~"
"yo! siapakah bintang tamu kita hari ini?! yak! Betul sekali Riou-san!!"
Seorang pemuda datang. Dengan dua buah rantang makanan yang ditentengnya. Ia meletakkan kedua rantang itu pada meja kecil disampingnya. Mengeratkan baju tentaranya dan duduk disamping gadis itu.
"y-yo! Riou-san!"
"ya.. eye -chan."
"sumpah cakep tapi wajah datarnya bikin takut anjir.."
Riou masih asik dengan kegiatannya sendiri. Ia mulai mengeluarkan makanan-makanan yang tersaji dirantangnya.
"Kau mau eye? Kebetulan sekali shoukan masak banyak.. ada sup trantula.. oseng-oseng nyamuk.. belut panggang.. semut asam manis.. lumba--"
"Sudahlah Riou-san! Tadi aku sudah ditraktir Gentaro-san sebelum kesini.."
"Ditraktir?"
"Iya.. ditraktir sejuta kebohongannya."
"yo! Jadi apa yang ingin kau ceritakan kali ini Riou-san?"
"Hmm.. shoukan ingin menceritakan kisah shoukan saat berpetualang.. bersama jyuto dan samatoki..
Waktu itu.. shoukan berjalan dibelakang mereka berdua.. Jyuto sibuk mengangkat telfon dari atasannya.. sedang Samatoki berusaha berbicara dengan ikan..
Shoukan yang kepo.. mencoba menghampiri Samatoki.. ternyata dia sedang tengkurap berbicara dengan ikan didekat laut Yokohama."
"Bodoh."
"Lalu.. shoukan menepuk pundaknya.. shoukan berusaha bertanya.. apa yang sedang dilakukan Samatoki.. dan dia bilang kalau dia berbicara dengan ikan..
Kulihat lagi ikan itu.. buntal masih satu spesiesnya dengan Samatoki.."
"Kok bisa Riou-san?"
"Ikan buntal = ikan kembung, udah tau kembung masih suka berenang dilaut.. bodoh.. sama seperti Samatoki sudah tau ikan tak bisa bahasa manusia.. masih diajak berbicara."
"Oh oke.. aku mengerti mengapa mereka satu spesies."
"Memang apa yang dibicarakan mereka Riou-san?"
"Samatoki bilang.. 'Riou- kata ikan ini aku begitu tampan! Pantas menjadi suami dari bocah wibu ikkebokuro' begitu..
Setelah mendengar perkataan Samatoki.. Jyuto dengan sengaja menendangnya sampai jatuh ke laut.. lalu berkata 'kuda bodoh! Pergi bersama spesiesmu sana! Dengan senang hati aku akan mencoret namamu dari divisi Yokohama.'
Dan setelah itu.. shoukan menyaksikan keduanya yang terjatuh di laut.. ditemani camilan cacing krispi.. sungguh pemandangan yang sangat damai.."
"Ahahahaha, itulah tadi sudut pandang damai dari Riou-san!!'
"Oke mari kita putar lagunya sekarang~ E-eh?!! Riou-san! Saya mau nutup acara plis itu makananya diturunin dari wajah saya!"
Gadis itu kabur dari Riou. Dan Riou mengejarnya karena perintah dari Samatoki sebelum berangkat tadi.
"ehehehe! yo semuanya! Besok saya yang akan memandu kalian dalam acara hypmic on air!! Siapa saya?! Hahaha!! Lihat saja besok! Sekian sampao disini hypmic on air hundur diri!!"
_____________
Sosok seseorang sedang duduk santai sembari menyesap kopinya. Terkekeh melihat gadis yang masih dikejar Riou sampai terjatuh. "Untung dapet bocoran bintang tamu besok dari Jyuto."
***
Nggak ada sepatah kata! -Author
Coba baca.. pasti kalian temuin nama author dan koko.. cek aja wpnya AndreanFantasy
KAMU SEDANG MEMBACA
「 Hypmic on Air 」✔
HumorYo yo minna, selamat datang di acara radio kami.. disini kami akan membahas mengenai cerita-cerita dari para pengguna hypnosis mic.. Mendengarkan keluh kesah mereka.. sampai ngakak karena kegabutan mereka.. Yo jadi apa kalian tertarik? Dengan acara...