Sosok seorang gadis keluar dari rumahnya. Hanya mengenakan bokser warna hijau dan kaos oblong bewarna putih. Sarung menggantung di lehernya. Dan surai hitam yang dicepol asal-asalan.
"Neng dey? Wah tumben keluar." Kata sosok ibu berbaju merah yang sedang membeli sayur.
Gadis itu menoleh. Menampakkan senyum manis dengan dua kantung mata yang mengerikan. "Wah! Tumben neng dey keluar?! Bakal ada bencana apa nih ya?"
"Bacod." Kata gadis itu pelan.
Ibu-ibu itu kembali mengobrol. Diselangi canda tawa. "Eh eh bu! Katanya kemaren anaknya bu Key beli laptop baru loh~"
"Maksudnya neng dey bu?"
"Iya!"
"Wah keren! Padahal dia masih sekolah. Setau saya, kerjaannya kalau gak ke alpameriah ya ngedekem dirumah." Sambung ibu berbaju orange.
Tukang sayur yang diam sedari tadi ikut nimbrung. "Katanya dia kerja sambilan jadi penulis serabutan bu."
"Jadi penulis?"
"Iya bu."
"Halah. Pantesan cepet dapet duit. Kalau gitu saya juga bisa! Orang tinggal nulis aja anak saya yang masih SD juga bisa." Kata ibu berbaju merah.
Gadis yang sedari tadi diomongkan hanya diam. Padahal mereka sedang membicarakan dirinya tepat didepannya. Tapi gadis itu tak ambil pusing dan membeli cabai titipan ibunya.
Sembari masuk kedalam rumah ia membatin. "Dikira nulis gampang apa gimana bangsad?! Orang gini aja ditolak mulu asu. Mana deadline mepet mulu bikin jantung deg-deg an kaya ketemu jodoh."
"Tapi bentar.. Emang ada yang mau ama makhluk kaya gue?" Katanya.
Ibu-ibu itu lanjut mengobrol. Dibalik jendela kamar gadis itu tersenyum misterius.
"TUNGGU PEMBALASANKU WAHHAAHAHAHA OHOK—"
"Makanya anak cewe kalo ketawa jan lebar-lebar dek."
"Ampun ma. Gak ulang lagi."
***
Uhuk puntenmasen :( mangap belom bisa up.
Mana tadi pagi masih sempetnya digibahin emak-emak waktu keluar beli cabenya titipan emak.
NANTIKAN YAK! BISMILLAH BESOK UDAH MULAI UP LAGEHHH
KAMU SEDANG MEMBACA
「 Hypmic on Air 」✔
HumorYo yo minna, selamat datang di acara radio kami.. disini kami akan membahas mengenai cerita-cerita dari para pengguna hypnosis mic.. Mendengarkan keluh kesah mereka.. sampai ngakak karena kegabutan mereka.. Yo jadi apa kalian tertarik? Dengan acara...