MTC mau Bubar?!

272 37 13
                                    

"yo yo minna-san~ kembali lagi bersama saya thor eye~ yang akan menemani kalian beberapa menit kedepan dalam acara hypmic on air~"

"siapa bintang tamu kita hari ini?? G salah lagi !! MTC dengan leader Kuda member kelinci sama chef tidak layak uji."

Tiga sosok sangar memasuki ruangan. Gadis itu hampir saja mojok karena tatapan kuda liar, yang menjadi bintang tamu pertamanya.

"y-yo mad trigger crew~"

"yo bocah."

"yo eye-kun~"

"yo."

"gue masih mau idup.. ah iya! Btw mtc kesini mau ngapain??"

"Gue mau menyampaikan beberapa pesan penting."

"Apaan tuh Jyuto-san?"

"Kita mau ganti leader tahun ini. Mohon para readers yang mau gantiin kuda disamping saya."

"Kelinci sialan! Lo kira gue nggak mampu jadi leader?!! Hah!"

"Emang lu gak pantes!"

"Bacot jyut!! Gue depak lu dari divisi gue!"

"Alhamdulillah.. sujud syukur.."

"Riou-san?? Ngapain??"

"Menikmati kegoblokan Jyuto dan Samatoki dengan cicak krispi homemade.. eye mau??"

"G. Bang maap saya udah kenyang ama kebohongan."

"Gini-gini readers gue mau cerita sebuah aib!"

"Apaan Jyuto-san??"

"Kemaren waktu jalan-jalan eh?! KUDA DIEM!!"

"Allahuakbar stok nyawaku abis."

"ITU MASALAH GAK USAH DIUNGKIT-UNGKIT LAGI GOBLOK!? MALU-MALUIN LU!"

"YANG MALU-MALUIN ITU LU MAT!! EMANG ADA MANUSIA YANG NGEGAS AMA KUDA UBANAN DI DEKET DEPARTEMEN KEPOLISIAN KEMAREN?!!"

"GUE KAN CUMA MAU AMBIL KUTUNYA?! APA SALAHNYA COBA?!"

"GOBLOK!! LU KIRA KUDA BISA NGOMONG HAH?!! KASIAN KUDANYA SUCI GITU LU KOTORIN SAT!!"

"KOK LU NGEGAS SIH?! PADAHAL GUE UDAH NGOMONG BAIK-BAIK KEMAREN!! SUMPAH GUE CUMA MAU NGAMBIL KUTU BUKAN NODAIN NTUH KUDA JUT!!"

"GUE GAK PERCAYA. SOALNYA LU MASIH ENGGAS AMA DIVISI SEBELAH."

"NGACA BANGSAT!!"

"Riou-san.. ntar pulang cari kucing item yuk.."

"Buat apa eye??"

"Biar nyawa yang terbuang sia-sia karena kegoblokan dua orang itu kembali."

"Ooh.. abis ntuh shoukan masak boleh kan?"

"Riou-san minta disantet??"

"BACOT DIEM KALIAN BERDUA!!"

"salah hamba apa sama Riou-san sebagai penyimak setia.."

"Oh iya Samatoki-san.. saya punya berita buat anda.."

"Berita apaan cil?"

"—Hot News—
Sumber : Boong.com

Berita terbaru! Leader MTC yang diketahui bernama Aohitsugi Samatoki SELINGKUH dari wibu Ikkebokuro dengan seekor kuda.

Sungguh naas sekali! Semoga yang baca nggak ngamuk :)

— Kanjeng Boong"

"Dan ada keterangan juga disini.

'saya Ichiro menyatakan ketidaksenangan dengan kejadian ini. Dan saya memutuskan untuk war war lagi, dan memusuhi Samatoki.' gitu"

"BNGSD!!! INI SEMUA SALAH LU JUT!!"

"BACOT!! GUE BLACKLIST LU!!"

"Shoukan tidak tau kapan ini akan berakhir.."

"Ahahaha yo minna-san! Lebih baik kita akhir acara baku hantam ini~ stay for me~ hypmic on air hundur diri~"

"BANGSAT GUE BELUM CERITA APA-APA ACARANYA UDAH BERAKHIR?!"

___________________

Gadis itu mengelus tengkuknya tenang. Menatap Riou yang menyodorkan camilan homemade. "Gue yakin. Nih dua orang gak bakal pulang sampe besok. Perlu panggil damkar nih, buat geret Kuda sama Kelinci."

***

Akhernya — setelah humor gue ampas gegara adudu cakep -Author

「 Hypmic on Air 」✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang