Saat akan ke kantin Allea dan Reina mendengar pembicaraan dari kaum hawa biasalah the most wanted sekolah kan idaman bagi kaum hawa.
"Ehk lo lagi ngomongin apa sih?" tanya Reina penasaran.
"Loh emang lo gak tau ya?" ujar gadis yang di tanya.
"Gue tanya ya gue gak tau lah," ketus Reina.
"Itu loh pacar Satria katanya udah pulang dari London dan dia Sekarang sekolah di sini," ujar gadis tersebut.
Deg
Mendengar perkataan tersebut hati Allea seperti teriris, pikirannya kosong. Bagaimana tidak sakit mereka menyebutkan bahwa Dinda pacarnya Satria 'tanpa di sadari bahwa Allea dan Satria resmi pacaran.
Allea langsung pergi ke Rooftop untuk menenangkan pikirannya, tak terasa air bening mengalir deras di pipinya.
"All udah lo jangan nangis," ujar Reina sambil mengusap pundak Allea.
"Gue gak sakit hati gimana coba Re? Pacarnya Satria itu gue bukan Dinda!!" ketus Dinda.
"Kenapa lo peduli tentang omongan orang-orang yang belum tentu bener sih All? Lo lupain aja lagian kan lo pacarnya Satria," ujar Reina.
"Gue harus bicara sama satria," ketus Allea.
Tanpa berfikir lama, Allea langsung menghubungi Aatria, selama beberapa menit Satria datang.
"Ada apa? Kenapa nangis?" tanya Satria sambil memegang pipi Allea.
"Gak kok cuman kelilipan doang," elak Allea berbohong.
"Gausah bohong, Re Allea kenapa?" tanya Satria dan bertanya kepada Reina.
"Biasa dia denger gosip tentang lo," jawab Reina.
"Gosip apaan?" tanya Satria.
"Ya kalo pacar lo yang pulang dari london katanya sekolah di sini," ketus Reina.
"Kenapa gak bilang kalo kamu punya pacar!! Apa aku orang ketiga di antara kalian?" ketus Allea meyakinkan.
"Suttt, kamu jangan bicara kayak gitu, emang aku sama dia belum kata putus, tapi aku udah anggap itu udah berakhir All," jelas Satria.
"Ya tetep aja kalian belum resmi putus harusnya gue sadar diri," ketus Allea dan pergi.
"All!!" teriak Satria namun Allea tidak merespon.
****
Bel pulang sekolah
"All lo kenapa? Kok diem aja? Lo cacingan ya," tanya Revan.
"Dasar kentut kecoa lo!! Gue gak cacingan ogeb!!" ketus Allea.
"Lah terus kenapa? Lo kelaperan?" tanya Revan terkekeh.
"Kalo laper ya gue makan," jawab Allea.
Tiba-tiba Satria datang.
"All aku mau ngomong sama kamu, aku bakal jelasin," ujar Satria sambil memegang tangan allea.
"Lepas!!" decak Allea sambil menepis tangan Satria.
"Aku bakal jelasin semuanya ke kamu!!"
"Aku bilang lepas ya lepas!!"
"Sat lo apain adek gue?" tanya Revan.
"Ntar gue cerita," jawab Satria.
"Bang ayok pulang, males gue di sini," lirih Allea.
Allea dan Revan meninggalkan satria di parkiran, Allea sangat tidak mood bicara dengan Satria.
See you...
RidaFa05:*
KAMU SEDANG MEMBACA
My Ketos My Husband [TAMAT✅]
Teen FictionTAHAP REVISI. Kisah ini tentang dua remaja sejoli yang bertemu seperti Tom and Jerry dan kelamaan merasakan hal yang namanya jatuh cinta seperti yang orang lain katakan setelah rasa benci akan timbul rasa cinta.