#chapter 13

9.8K 322 1
                                    

Uks

Allea langsung mencari kotak p3k sedangkan Satria meniup luka di tangannya inget ya di tangannya bukan di hatinya wkwk.

"Siniin tangan kamunya," ujar Allea dan Satria mendekatkan posisi duduknya.

"Shhhhh All pelan napa, perih tau," rengek Satria jahil.

"Sakit banget ya?" tanya Allea sambil meniup tangan satria.

"Nggak kan udah di obatin kamu," jawab Satria terkekeh.

"Dasar cowok!" ledek Allea memutarkan bola matanya.

"Kok marah? Marahnya mirip unta," ujar Satria.

"SATRIA!!" decak Allea kesal.

"Maaf sayang maaf, jangan marah. Marahnya jelek," bujuk Satria terkekeh.

"Lo lebih," ujar Allea malas.

"Lo lebih parah," balas Satria.

"Lo sangat parah," ujar Allea.

"Untung gue gak parah cuman luka kecil doang," ujar Satria.

"Apasih garing deh," sewot Allea malas.

"Oh kucing garing," ujar Satria terkekeh.

"Garong!" murka Allea semakin kesal.

"Okelah dimata cewek, cowok selalu salak," ujar Satria.

"Salah ogeb salah," ketus Allea.

"Oh salah ya, gue gak nangka lo pinter juga," ledek Satria.

"Nyangka itu mah!!" ketus Allea.

"Udah ah, aku ke ruang osis dulu ya ada rapat soalnya," pamit Satria.

Allea mengerucutkan bibirnya. "Yang masa aku di tinggal sendirian di sini? Tau ah kamu mah jahat!!" rengeknya.

Melihat ekspresi Allea yang seperti itu membuat Satria ingin mencubit kedua pipi chubby gadisnya.

Cup

Satria mengecup pipi Allea dan langsung keluar UKS, pipi Allea berubah menjadi merah.

"Dasar cowok gila, lo gila tapi gue sayang." batin Allea.

"Yang tunggu ah, malah ninggalin bukannya di pegang kek tangan akunya!! Kamu mah gak peka!!" rengek Allea.

"Terus kamu mau apa sayang? Gemeshhh dehhh," ujar Satria sambil mencubit kedua pipi Allea.

"Sakit ahh nakall!!"

"Sini aku cium," kekeh Satria.

****

Setelah rapat Satria di panggil pak haris untuk menemuinya di ruang guru karena hari ini kedatangan murid baru.

"Sat kamu tolong antar Dinda untuk berkeliling sekolah ya," titah pak Haris.

Deg

Satria syok melihat Dinda 'Dinda itu pacarnya tetapi sampai saat ini belum ada kata putus karena Dinda tiba-tiba berangkat ke London dan selama beberapa tahun tidak ada kabar, mereka menjalin hubungan hampir 2 tahun lebih.

Satria bungkam tidak bisa berkata apa-apa dan diam dengan pikiran kosong, sedangkan Dinda melihat Satria dengan raut wajah sedih dan merasa bersalah kepada Satria.

"Satt," panggil Dinda saat akan memegang tangan Satria namun segera di tepis oleh satria.

"Satt maafin gue Satt, gue kangen sama lo," lirih Dinda dan cairan bening keluar dari matanya.

"Kenapa lo kembali lagi hah!" ketus Satria.

"Gue minta maaf Sat, gue nyesel dan gue gak mau jauh dari lo," lirih Dinda.

"Kata-kata lo basi Din, lo yang udah bikin hati gue sakit, lo yang ninggalin gue, terus lo dateng ke sini sesuka hati lo!" ketus Satria.

"Maaf sat," ujar Dinda sambil menundukan kepalanya.

"Udah gak penting, gue cuman di suruh nemenin lo keliling," ujar Satria dengan ekspresi datar.

Setiap ada murid baru ketua osis harus menemani murid baru agar tau lingkungan sekolah, mau tidak mau ya harus mau karena kewajiban.

See you....

RidaFa05.

My Ketos My Husband [TAMAT✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang