🌻🌻🌻🌻🌻Hujan sore ini berbeda dari yang sebelumnya, cahaya matahari seakan ikut mengiringi jatuhnya tetesan air hujan ke bumi. Dingin rasanya, seperti tak lagi ada mentari.
"Kalo aku pergi kamu sedih, gak?" tanya seorang anak laki-laki pada gadis kecil yang tengah duduk disampingnya."Ah, Seren gak tau, memangnya Coco mau kemana? Mau pergi jauh, ya? Nanti masih bisa main lagi, 'kan? Iya 'kan?"
Begitu banyak pertanyaan yang tak pernah mendapatkan jawaban.
🌻🌻🌻
Serena adalah gadis berusia 17 tahun yang baru saja kehilangan kedua orang tuanya, karena tragedi kecelakaan pesawat pribadi yang mereka tumpangi.
Setidaknya Serena masih memiliki Kakek dan Nenek, yang sangat menyayangi Serena.
Apalagi kakak laki-lakinya yang begitu peduli dan menjaga Serena sepenuhnya.
Gadis bernama lengkap Serena Venusya ini, sudah lama tinggal di Australia bersama kedua orang tua dan kakaknya.
Keluarga Serena terkenal di kalangan pembisnis hampir di seluruh Asia dan Eropa, bisnis yang berjalan diatas dua titik hitam dan putih.
Perusahaan ini berdiri sejak Albert Alexus yang masih begitu muda, di usianya yang baru menginjak 24 tahun ia menikahi Flaira Venusya yang saat itu berusia 23 tahun.
Pertemuan keduanya berawal dari perjalanan bisnis Albert ke Indonesia, dan bertemu dengan Flaira yang merupakan pembunuh bayaran dan ditugaskan untuk mengawal Albert selama di Indonesia.
Lalu mereka menikah dan lahirlah anak pertama mereka, Renza Alexus dan anak kedua Serena Venusya.
Renza Alexus, kakak Serena adalah seorang kakak yang selalu menjadi pelindung bagi Serena, karena dia tak akan membiarkan adik yang disayanginya tersakiti ataupun kesusahan.
Kepergian kedua orang tuanya membuat Renza sangat berusaha untuk menghibur Serena agar tidak merasa sedih dan membuat jantungnya melemah, karena jantung Serena memang lemah sejak kecil.
Beruntungnya, Renza mampu membuat Serena tenang dan dia berjanji pada dirinya sendiri bahwa hanya Serena yang sangat penting di dunia ini.
Kini Serena harus pindah ke Indonesia untuk melanjutkan sekolahnya dan ikut mengatur perusahaan di Indonesia, tentunya Renza tak ikut ke Indonesia karena harus menetap untuk memimpin perusahaan di Australia.
KAMU SEDANG MEMBACA
[HIATUS] You Are The Warm
Teen Fiction"Tenang aja, masih ada Kakak yang bakal jagain kamu." Tragedi ini bukan lagi duka yang pertama kalinya bagi Serena. Kepergian orang tuanya bukan lah pengalaman pahit pertamanya. Anak bungsu dari 2 bersaudara, yang kini harus menetap di Indonesia sem...