"Hatinya lembut, pikirannya lugu, itu kamu yang aku lindungi".
🌻🌻🌻🌻🌻
"Seren makannya yang banyak ya".
"Iya kak, ini udah banyak kok. Mendingan kakak aja yang banyakin makannya nanti di pesawat pasti lama".
"Iya iya bawel banget ya sekarang" jawab Renza sembari menarik kedua pipi chubby adiknya.
"Kan kalo gak bawel yang ngingetin kakak buat makan siapa dong".
Seorang Renza makan aja masih di ingetin, emang ya kalo udah ngurusin dokumen makan aja sampai lupa.
Pagi ini Renza dan Serena sarapan berdua, ini sarapan terakhir sebelum penerbangan Renza untuk kembali ke Australia.
"Kak".
"Apa?".
"Kalo nanti udah sampe jangan lupa mandi dulu jangan langsung tiduran".
"Kakak usahain deh".
"Tuh kan kalo di ingetin jawabnya gitu" ucap Serena sambil memanyunkan bibir nya.
"Iya nanti kalo udah sampe pasti mandi kok, kalo gitu kakak berangkat ya" .
Renza berpikir pagi ini Serena lebih manis dan lucu dari biasanya, mungkin karena ini hari terakhir.
Serena tak bisa mengantar ke bandara karena permintaan Renza yang tak ingin keberangkatannya batal hanya alasan tak tega membiarkan Serena di Tanah Air sendirian.
Sebuah pelukan dan kecupan di kedua pipi Serena adalah tanda perpisahan dari Renza.
"Udah waktunya buat nyari petunjuk!".
🌻🌻🌻🌻🌻
Dimalam yang sama saat Serena menerima telepon dari Ardhan...
"Halo Za, gue muncul nih..rindu gak lu".
Dari suara narsis ini gue sadar kalo ini si Gilang.
"Najis banget kagak ada rindu"
"Oh oke ini beneran Renza"
"Langsung aja"
"Lu tau aja kalo gue mau ngasih info baru, jadi gini gue beberapa minggu ini pergi ke Australia buat nyari petunjuk data si Ardhan dari temen kita. Lu pasti tau kan dia siapa" dengan nada jahil Gilang menyampaikan info serius itu.
"Oke jadi gue harus gimana?" Renza sudah tak sabar untuk melihat data apa yang ditemukan mengenai Ardhan.
"Gue minta balik ke Australia secepatnya"
"I do it!"
Setelah telepon itu dimatikan, Renza dengan cepat dan sigap mempersiapkan segala kebutuhan untuk keberangkatannya.
🌻🌻🌻🌻🌻
Pesawat sebentar lagi mendarat setelah perjalanan yang ber jam jam.
KAMU SEDANG MEMBACA
[HIATUS] You Are The Warm
Novela Juvenil"Tenang aja, masih ada Kakak yang bakal jagain kamu." Tragedi ini bukan lagi duka yang pertama kalinya bagi Serena. Kepergian orang tuanya bukan lah pengalaman pahit pertamanya. Anak bungsu dari 2 bersaudara, yang kini harus menetap di Indonesia sem...