🌻🌻🌻🌻🌻
Cahaya matahari memang tak bisa menembus dalamnya lautan.
Tapi hangatnya akan selalu terasa.🌻🌻🌻
"Ya udah cepetan turun, lu murid baru kan? Kelas mana? Udah tau kelasnya? Sini gue anterin,"
"Ta...tapi Serena bisa sendir-" Belum sempat Serena menyelesaikan kalimatnya Ardhan sudah menarik tangannya untuk segera jalan.
"Udah gak usah nolak lagian udah jadi tanggung jawab gue, karena gue murid pertama yang liat lu dan yang lu juga sama," ucap Ardhan yang mampu membuat Serena gugup.
🌻🌻🌻🌻🌻
Serena sedang berjalan dibelakang Ardhan yang cukup tinggi, hingga menutupi pandangannya dan tangan yang masih digenggam oleh Ardhan, kondisi ini membuat mereka menjadi pusat perhatian.
Bagaimana tidak, karena Serena seorang murid baru bisa-bisanya berpegangan tangan dengan Ketua Osis sekaligus murid terpintar di SMA Tri Bangsa.
Tentunya banyak kaum hawa yang sangat iri saat melihat Serena, bahkan sebagian mulai membicarakan Serena.
"Ehhh liat dehhh itu, itu si Ardhan kan? Lah siapa tuh cewek bisa-bisanya nyentuh Ardhan gue!" Celetuk salah satu fans berat Ardhan.
Rata-rata semua kaum hawa mengatakan hal seperti itu.
NOTE: Bayangin aja kalian K-popers, terus bias kalian tiba-tiba punya pasangan yang selama ini gak ada kabar terus udah muncul aja di media:3.
Tapi berbeda dengan kaum Adam, karena mereka menatap Serena dengan pandangan suka ada, juga yang memandang Serena seakan-akan dia adalah pujaan hati baru di SMA Tri Bangsa.Para kaum hawa benar-benar iri karena Ardhan yang mereka puja dan yang selalu menjadi bagian dari halunya tiba-tiba bersentuhan dengan seorang perempuan, benar-benar mengagetkan.
Apalagi Ardhan tidak pernah mau disentuh murid-murid perempuan yang menurut dia 'tidak penting!'
Iya, Ardhan memang sangat tidak suka bersentuhan dengan sembarang orang. Karena dia tidak nyaman, ini memang sifat Ardhan yang sangat dihargai oleh orang-orang sekitarnya, termasuk sahabat-sahabatnya sendiri.
Serena mulai merasa tak nyaman dengan genggaman tangan Ardhan yang mengundang perhatian, dia takut bila hari-harinya akan terusik karena banyak yang membencinya setelah ini.
"Emmm bisa lepasin tangan aku gak? Aku gak suka jadi pusat perhatian," ucap Serena dengan lirih.
"Ha? GR banget sih lu ngapain juga mereka merhatiin lu," jawab Ardhan dengan nada cueknya yang terkesan lembut seakan-akan dia mengatakan untuk tidak mempedulikan pandangan yang lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[HIATUS] You Are The Warm
Ficção Adolescente"Tenang aja, masih ada Kakak yang bakal jagain kamu." Tragedi ini bukan lagi duka yang pertama kalinya bagi Serena. Kepergian orang tuanya bukan lah pengalaman pahit pertamanya. Anak bungsu dari 2 bersaudara, yang kini harus menetap di Indonesia sem...