"Udah gak papa, ntar kalo gak jadi ya udah."
🌻🌻🌻🌻🌻Pagi yang cerah di rumah besar Renza yang sudah dipenuhi kepanikan tiba tiba, Renza manaiki anak tangga untuk menuju kamar adik kesayangan nya.
Renza masuk ke kamar Serena untuk membangunkan adik kecilnya itu, agar bersiap ke sekolah. Tapi dia malah disuguhi pemandangan wajah pucat dan berkeringat di hadapannya, lalu Renza menyentuh kening adiknya dan merasakan panas di tangan nya.
Ya betul sekali, pemandangan itu adalah Serena yang sedang demam gara gara kejadian semalam. Renza tak tau menau apa yang membuat adiknya ini demam, tapi yang dia tau hanya satu "Gue gak becus jagain adek gue, sampe dia demam gini."
Renza panik dan langsung turun lalu menuju sudut dapur untuk mengambil P3K yang berisi kan obat obatan lengkap.
Bi Rusmi yang melihat tuan mudanya panik akhirnya ikutan panik walaupun tak tau apa apa.
"Tuan muda kenapa tuan? Kok Tuan muda panik, apa ada yang bisa saya bantu?"
"Seren bi...Seren..."
Bi Rusmi makin panik saat Renza hanya menyebut nama Serena, ada apa dengan nona? Kenapa tuan muda panik? Hanya itu yang ada di pikiran Bi Rusmi.
Pada akhirnya Bi Rusmi dan Renza sama sama menuju ke kamar Serena, dan sang pemilik kamar langsung terbangun dan menanyakan apa yang mereka lakukan di kamarnya.
"Kak Renza sama Bi Rusmi, ngapain di kamar Seren?" suaranya yang lemah dan lemas membuat dua orang yang di tuju semakin panik.
"Non Serena, non lagi demam. Mendingan non Serena minum obatnya dulu ya non."
"Bi Rusmi tenang aja, ini tugas Renza buat jagain Serena, bibi balik ke dapur lagi aja gak papa."
Setelah mendengar ucapan tuan mudanya tentu saja Bi Rusmi langsung kembali ke dapur, untuk melanjutkan tugasnya pagi ini.
Tinggal mereka berdua di kamar yang berwarna serba putih dengan hiasan bintang di atapnya.
"Minum obatnya nih, maaf kakak gak bisa jagain kamu sampe kamu demam gini."
"Eh? Bukan salah kakak kok kalo Seren demam, ini tuh salah Seren yang terlalu kaget."
"Kaget? Kaget kenapa?"
Serena yang polos tentu saja menjawab pertanyaan Renza dengan jujur dan sesuai kejadian semalam.
"Jadi tuh semalem si Ardhan bilang.......gitu kak."
5 menit setelah Serena bercerita, dan Renza yang mulai mendapati apa yang sedang terjadi pun hanya bisa menahan tawanya karena kepolosan adiknya ini, "Masa gitu aja sampe demam sih dek, duh imutnya adek ku ini."
"Jadi kamu demam gara gara gugup, gitu aja?"
"Ih, kak Renza..., Kan Seren udah bilang gitu tadi."
"Iya iya, terus Serena mau menghadapinya kayak gimana?"
"Hum, Seren mau ajak dia jalan jalan kak. Sekalian minta maaf dan ngejelasin apa jawaban Seren buat dia."
KAMU SEDANG MEMBACA
[HIATUS] You Are The Warm
Teen Fiction"Tenang aja, masih ada Kakak yang bakal jagain kamu." Tragedi ini bukan lagi duka yang pertama kalinya bagi Serena. Kepergian orang tuanya bukan lah pengalaman pahit pertamanya. Anak bungsu dari 2 bersaudara, yang kini harus menetap di Indonesia sem...