Melihat dia yang kamu suka tiba-tiba pergi menghilang gimana rasanya?
Ya kalo aku sih gak ngerasa apa-apa, selagi bukan kamu yang menghilang.
-FireY.
"Udah makan? Udah mandi? Lagi ngapain?" Luncuran pertanyaan dari handphone yang digenggam Serena.Apa sih Ardhan nanya nya gak ada jeda eheheh aneh banget. Lintasan kecil Serena.
"Udah makan, udah mandi dan lagi nerima telpon dari kamu."
"Udah gitu aja jawabannya nih? Ah gk asik," protes Ardhan dengan nada sok manis.
"Kan Ardhan cuma nanya itu aja ke Serena, jadi Serena jawab apa adanya," jawab Serena dengan polosnya.
Emang ya, kalo yang polos gini lebih imut. Pikiran Ardhan yang gemas dengan kepolosan Serena.
🌻🌻🌻🌻🌻
Setelah sekitar 5 menit Serena menghadapi candaan dan gombalan dari Ardhan, mulailah Ardhan mengatakan hal yang serius pada Serena.
"Serena gue mau ngomong serius ke elu dan gue perintahin lu buat serius juga!" Ucap Ardhan di sisi lain.
"Eh iya, Serena bakalan serius," dengan nada tegas Serena menuruti perintah.
"Gue ingetin sekali lagi, selama gue ngomong lu gak boleh bersuara dan jangan ketawa, gue juga pertama kali ngomong serius ke cewek," tegas Ardhan sekali lagi.
Serena hanya ber hm ria saja, karena dia tau bila ini hal serius maka hanya ada dua kemungkinan antara duka dan bahagia.
"Serena gue mau jagain lu, gue mau jadi alasan buat lu tetep kuat dan lu harus tau gue sendiri gak tau kenapa gue bisa seingin ini buat jadi pelindung lu." Seserius itu yang Ardhan ucapkan.
Kok sepi banget sih dia dengerin gue gak sih. Lintasan kecil Ardhan.
Serena yang mendengar dari sisi lain itu hanya diam dan tak bisa menjawab ataupun mengatakan apapun, yang ada di pikirannya hanyalah, "Ardhan kenapa sih?" Bingung yang Serena rasakan, dia benar benar bingung ingin menjawab apa.
Setelah mengucapkan hal seperti itu rasanya Ardhan benar benar sesak, karena jantungnya tak bisa diajak kompromi. Ah gila.
Tanpa berlama lama lagi salah satu dari mereka mulai mengeluarkan suara dari keheningan.
"Ardhan ngomong apa sih tadi Serena gak denger halo..., halo..., eh sinyalnya ilang..., halo..., duh gimana nih."
Tut suara panggilan telepon yang berakhir, iya Serena mematikan teleponnya dengan Ardhan karena dia benar benar gugup atas ucapan Ardhan tadi, jadi tanpa pikir panjang dia refleks mematikan telepon nya.
Kini Serena terlalu kaget dan sedang mencerna ucapan Ardhan, hingga dia tertidur di sela sela kegugupan nya.
🌻🌻🌻🌻🌻
Langit malam dari balkon memang pemandangan yang paling sesuai dengan pikiran dan perasaan yang kini sedang tak karuan.
Disisi lain, Ardhan yang kini masih melamun di balkon kamarnya karena dia tidak bisa tidur setelah Serena mematikan telepon secara sepihak, sehingga membuat pikiran Ardhan beragumentasi tak karuan.
"Kenapa di matiin ya tadi? Apa kata kata gue terlalu lebay? Atau dia gak suka sama gue? Apa beneran sinyalnya jelek? Perasaan dari tadi aman kok atau emang dia gak mau sama gue ya? Gue kurang tampan atau gimana," berjuta pertanyaan yang sama terus saja ada di kepala Ardhan.
DUH GUSTIII GINI BANGET HIDUP GUE PADAHAL GUE KEREN GINI MALAH DI KACANGIN.
"Udahlah daripada gue mikir yang enggak enggak, mendingan gue tanyain ke Serena aja besok" ucap Ardhan yang daritadi berbicara sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
[HIATUS] You Are The Warm
أدب المراهقين"Tenang aja, masih ada Kakak yang bakal jagain kamu." Tragedi ini bukan lagi duka yang pertama kalinya bagi Serena. Kepergian orang tuanya bukan lah pengalaman pahit pertamanya. Anak bungsu dari 2 bersaudara, yang kini harus menetap di Indonesia sem...