#4.Sunny Day✔

204 153 85
                                    

Terkadang tak semua mendung menjadi penanda akan turunnya air hujan.
Dan tak semua luka yang membekas, akan mengalirkan setetes air mata.

Dan tak semua luka yang membekas, akan mengalirkan setetes air mata

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Lagi-lagi hujan turun siang ini, sehingga membuat kedua anak yang berencana bermain bersama ini menjadi tertunda dan harus berteduh hingga hujan reda.

"Yah, kita gak bisa main dong hari ini...." ucap gadis kecil itu, dengan mata yang berkaca-kaca karena sedih tak bisa bermain sepuasnya dengan anak laki-laki yang selalu menemaninya.

Melihat mata yang berkaca-kaca, membuat si anak laki-laki mengelus kepala gadis kecilnya itu sembari menenangkan, karena tak mau bila gadis kecilnya itu terus merasa sedih.

Sebuah kalimat yang keluar dari mulut anak laki-laki itu mampu menenangkan gadis kecilnya yang merasa sedih. "Gak papa tenang aja masih ada aku nemenin kamu, jadi jangan sedih lagi ya Tuan Putri," tak lupa juga dengan senyumnya yang ia tunjukkan pada gadis kecilnya.

🌻🌻🌻🌻🌻

Sudah seminggu, sejak Serena mulai masuk sekolah barunya SMA Tri Bangsa, hari pertama sekolahnya adalah hari pertama juga dia bertemu dengan Ardhan.

Hari itu juga Renza sudah memutuskan untuk menetap di Tanah Air, demi mencari tau tentang Ardhan. Karena menurut Renza, teman baru adiknya itu harus dipastikan terlebuh dahulu, ya walaupun dia telah menyelidiki siapa Tiara si teman baru dari Serena, adik kesayangannya itu.

Sudah seminggu ini Renza selalu ikut mengantar dan menjemput Serena ke sekolah. Bukannya apa, hanya saja Renza tak bisa membiarkan adiknya terus-terusan didekati oleh Ardhan yang masih belum jelas identitas aslinya.

Gilang yang merasa tertantang oleh penyelidikannya tentang Ardhan pun sudah 5 hari ini tak memberikan kabar apapun pada Ardhan, terakhir kalinya Gilang menghubungi Ardhan adalah pada saat memberi taukan hasil penyelidikan Tiara tepatnya 6 hari yang lalu, sehari setelah Ardhan menghubungi Gilang.

FLASHBACK 6 HARI LALU MODE ON.

Sebuah notif muncul tengah malam dari layar benda yang sedang digenggam oleh Renza, notif yang dia nantikan sejak kemarin setelah dia menghubungi Gilang, membuat Renza langsung menghentikan kegiatan membaca perkembangan perusahaannya di Australia.

Gilang setan
Online

Malam bos, ada kabar baik nih, mau tau gak?
Hayooo, gue yakin lu pasti mau tau kan😄


23.09
Read

Apaan? Lu gak mau kasih tau gue? Atau gue potong aja gaji lu:)

[HIATUS] You Are The WarmTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang