Part 4. Dilabrak

137 67 158
                                    

Hai guys.

Apa kabar?

Sudah siap melanjutkan kisah?

Jangan lupa vote and spam comments ya!

Play mulmed
Camila Cabello - Havana

~~~

Part 4. Dilabrak

"Kalo lo suka, perjuangin. Jangan dipendem."

•••••

Happy reading!

×××××

Hari ini, Mita sengaja berangkat ke sekolah teramat pagi. Alasannya, sebab ia takut dilabrak oleh seniornya terutama si eva cs.

Ia melangkah menyusuri koridor lalu naik kelantai kedua lalu melihat beberapa seniornya yang menatapnya sinis.

"Eh itu bukannya pacarnya Raka ya? Kok ngga bareng sama si Raka?" Bisik seorang siswi cewek kepada temannya.

"Hmm gue ragu kalo dia pacarnya si Raka deh. Secara garis besar Raka ganteng, tajir, pinter. Kok mau ya sama dia dia yang cupu, cantikan juga gue kemana mana." Balas temannya yang secara langsung menyindirnya.

'sabar mit, sabar. Orang baik mah gitu suka dijahatin. Buktiin bahwa lo itu ngga seperti yang mereka kira. Semangat.' ucapnya dalam hati

Ia melanjutkan menaiki tangga dan melangkah menuju ke kelasnya yang berada didekat tangga.

Ia mulai memasuki kelas dan kelasnya jelas masih sepi dan baru beberapa anak saja yang sudah berangkat karena harus piket hari ini.

Mita melangkahkan kakinya menuju kursinya dan mendudukkan dirinya disana.

Ia mencoba melihat handphone berlogokan apel yang digigit.

Betapa terkejutnya ia menerima notifikasi line, dari orang yang beberapa hari ini mengganggu pikirannya.

Rakanaraya99_

P

Jangan dengerin orang tadi
Inget gue bukan pacar lo

Iya.
Read

Setelah itu ia memainkan games talking Angela. Ia mendandani kucing tersebut seperti nyata bak model.

Tanpa ia sadari, ternyata citra sudah duduk disampingnya. Mita yang terlalu fokus terhadap gamenya tidak mengetahui bahwa citra sedang melihatnya bermain game.

"Comel amat kucing lo." Ucap citra melihat kucing dalam game tersebut.

Sontak Mita menolehkan kepalanya kesamping dan mengelus dadanya karena merasa kaget.

"Lo ih! Bukannya salam langsung nongol aja kek mba kunti." Gerutu Mita.

"Ya abisnya lo aja yang fokus banget sama piaraan khayalan lo." Cibir citra.

"Hehehe sorry sorry. Citra zeyeng" ujar Mita mendekat kearah citra.

"Ih jyjyk tau ngga. Gue masih normal ya." Ucap citra

KATA [ HIATUS ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang