HALO GUYSSSSSS!!!!!!
I'M KAMBEK LAGEHHH 😆
MINGGU KEMARIN MAU UPDATE SEBENERNYA, TAPI RAGU-RAGU ANTARA MAU DI PUBLIS APA NGGA.
JUGA ADA KEJADIAN DI KELUARGAKU. DITAMBAH LAGI YA, MASALAH SEKOLAH. EH, IYA, YG MAU TAU YG NULIS INI KELAS BERAPA, AKU BARU OTW KELAS 10.
YA JADINYA NGURUS PENDAFTARAN SEKOLAH BARU, DAN BHFTTTT, RIBETNYA MINTA AMPYUNNNN. AUTHOR AJA NDAFTARNYA DIBANTUIN BOKAP😂🤣
EH SKIP AUTHOR KEBANYAKKAN BACOT. SILAHKAN BACA YA ')
JANGAN LUPA VOMENTNYA ')
1 VOTE SANGAT BERARTI BAGI SAYA. DAN 1 COMENTAR KALEAN SANGAT MEMICU SEMANGAT SAYA MENULIS INI SEMUA ')
~~~~~
Play mulmed
A thousand years - Katy Perry ( cover by Matt Mc Andrew )•••••
Part 13. Jalan bareng 1 #FAILED
"Kamu itu kayak jailangkung. Datang tak diundang, pulang tak diantar. Kamu datang dengan sendirinya tanpaku undang, lalu mengobrak-abrik isi hatiku dan pergi meninggalkannya begitu saja."
•••••
Happy reading!!!!
Mita benar-benar tak mengerti jalan pikir Raka. Ia menggelengkan kepalanya. Tak lama setelahnya, sosok yang ia tunggu-tunggu akhirnya datang juga.
"Kemana aja sih?" Tanya Mita langsung.
"Ya ke kantin lah, makan. Lagipula, lo ngga tau sih tadi pak Kris gimana. Puyeng banget deh pala barbie." Citra mendramatisir keadaan.
"Biasaan. Emang tadi pak Kris gimana?" Tanya Mita kepo
Citra langsung duduk ditempatnya. Lalu menghadap Mita.
"Dia ngomel-ngomel mulu kayak emak-emak ke ilangan jemuran."
Mita mengerutkan keningnya, "maksudnya?"
"Ish, lo tuh pinter-pinter telmi juga ya. Jadi, tadi tuh guru ngomelin sekelas. Salah dikit aja langsung semprot."
"Semprotnya gimana?"
"Kayak gini" citra memposisikan dirinya mirip seperti pak Kris tadi.
"Kamu! cepet jawab soal itu! Gak usah oret-oretan! Langsung dipapan tulis!"
"Kalian, paham gak sih?! Dari tadi dijelasin jawabnya iya-iya! Dikasih soal nggak-nggak! Gimana sih?!"
"Kalian dirumah belajar nggak sih?! Bapak kesel sama kalian! Dijelasin dari tadi nggak paham-paham!" Contohnya menirukan gaya pak Kris tadi.
"Kayak gitu deh, masih banyak lagi"
"Hahaha" Mita tertawa sebentar.
"Kasian, untung gue keluar kelas" Mita geleng-geleng melihat curhatan sebangkunya ini.
"Laknat kau!"
"Eh, ada tugas kagak dari pak Kris?"
"Guru kayak dia jelas tiap hari disuruh ngerjain tugas lah."
KAMU SEDANG MEMBACA
KATA [ HIATUS ]
Teen FictionKetika ku sendiri, dan kau menemaniku dalam kelamnya hidupku. Tak banyak kata yang perlu kita ucapkan saat bersama. Tapi, hanya suara hatilah yang mengatakan dan mengungkapkan apa yang kita rasakan. Biarkan semua mengalir bagaikan air seperti kisah...