Ada yang tau bagaimana rasanya disayangi banyak pria? Tapi tidak mendapat kasih sayang seorang ibu? Mungkin sebagian orang menginginkan itu.. Atau mungkin.. malah ada yang sangat tidak menginginkan hal itu.
Tapi itulah kenyataan yang terjadi di kehidupanku, keluargaku semuanya laki-laki kecuali aku, dan aku adalah anak bungsu.
Keluargaku terdiri dari ayahku, aku dan kedelapan saudara laki-laki ku. Dan perkenalkan namaku Istifia Dominic, tapi karena alasan tertentu aku lebih dikenal Stifia Dandelion.
Dominic family memang dikenal masyarakat banyak dengan perusahaan furniture yang sangat sukses hingga membuka banyak cabang di luar negeri. Tapi dalam dunia hitam, Dominic family adalah sebuah kelompok mafia yang berbahaya. Yang membunuh musuh tanpa mengenal ampun. Dan itu juga membuat Dominic family ini banyak mempunyai musuh. Entah dari dalam negeri maupun luar negeri.
Jadi kalau aku memakai nama Dominic, bisa-bisa orang dunia hitam yang membaur di masyarakat akan mengincar ku. Itulah yang dikatakan ayah dulu.
Sebenarnya namaku mirip mamaku yang sudah meninggal. Namanya Stiana Veronica Dominic, ia meninggal tepat setelah melahirkan ku, itupun aku tau dari cerita ayah. Yah memang sedih, aku bahkan tidak bisa melihat ibu yang telah mengandung dan melahirkan ku. Aku hanya bisa memandanginya dari buku album milik ayah. Tapi setiap aku melihat album itu, aku selalu sedih. Karena di dalam album itu kebanyakan berisi foto kakak-kakakku yang masih kecil bersama ibu. Itu hanya membuatku iri kepada mereka. Karena itu, aku akan selalu berusaha agar keluargaku saat ini bisa bahagia selalu.
* * *
Semoga kalian suka dan menikmati ceritanya... Dan kalau kalian suka ceritanya jangan lupa vote dan komen ya... Thanks you...
KAMU SEDANG MEMBACA
D. Famili
ActionJudul sebelumnya Dominic Family. D. Famili adalah sebuah keluarga mafia di Indonesia yang belum diketahui publik. Salah satu anggota inti yang paling muda bernama Stifia Dominic dengan nama samaran Stifia Dandelion D. Ia akan dinikahkan oleh ayahny...