Chapter 15

1.1K 77 5
                                    

Saat sampai pun Stifia tidak berkata apa-apa, ia hanya diam. Keadaan sekolah masih benar-benar sepi karena memang sekarang masih jam setengah enam dan mereka masuk jam tujuh. Gerbang sekolah pun sebenarnya masih tutup, tapi karena penjaga gerbang tau bahwa Aldi adalah anak pemilik sekolah ini, ia langsung saja membuka pintu gerbang dengan segera.

Stifia dengan terburu-buru melangkah ke kelasnya hanya untuk menaruh tas nya. Ia kemudian keluar kelas dan menuju ruang pribadi Aldi.

Dan sedari tadi alsi masih belum memulai pembicaraan, jadi ia hanya mengikuti apa yang dilakukan Stifia.

Ruang pribadi Aldi ternyata di kunci, tapi Stifia tidak kehilangan akal, ia langsung saja mendobrak pintu nya. Dan setelah di dalam Stifia langsung menuju ranjang dan langsung memeluk guling diranjang itu.

Nih anak kenapa sih? Sampe pintu ruang pribadi gue dirusak. Tapi kok kuat ya? tanya Aldi dalam benaknya.

* * *

"Kamu kenapa?" ucap Aldi mengawali pembicaraan.

"Lo gue aja, risih gue dengerin lo ngomong pake aku kamu."

"Oke. Lo kenapa dari tadi diem aja. Ada masalah? Cerita aja ke gue."

"Iya, ada, tapi lagi males bahas gue"

"Yaudah gimana kalo nonton film? Gue ada film bagus."

"Ajakin temen-temen lo sama Fira sekalian deh, canggung gue cuma berdua."

"Lah, lu baru sadar kita dari tadi berdua aja? Oke gue chat dulu mereka. Lo pilih filmnya dulu gih."

Aldi kemudian membuka aplikasi chat nya dan membuka grupnya yang berisi dia sendiri, Azka, dan Adam

Trio lucknut

Eh lo berdua cepet ke sekolah gih

Adam: Lah ngapa bro?

Azka: Lo kesambet apaan? Masih jam 6 kurang anying, ngapain ke sekolah?

Udah cepet sini, ke ruangan gue

Adam: Oke

Azka: Oke '2

Aldi juga kemudian membuka kontak Fira dan mengechatnya.

Fira

Lo dicariin Stifia.
Dia di ruangan gue di sekolah.
Kesini sekarang!

Fira yang baru saja selesai membantu ibunya memasak untuk tuan mereka kaget saat melihat ada notif chat dari Aldi. Ia langsung membacanya dan bersiap-siap.

"Gue udah nemu nih filmnya." ucap Stifia sambil memperlihatkan cover film yang ia pilih di laptop Aldi.

"The Wicked? Lo serius?"

"Hmm"

Stifia langsung saja melihat film itu. Sambil tengkurap di ranjang Aldi, dan Aldi juga ikut menonton film itu. Beberapa menit kemudian Adam, Azka, dan Fira datang bebarengan. Membuat stifia dan aldi berpandangan sebentar karena heran.  Tiga orang yang baru masuk ruangan pun heran akan kedekatan stifia dan aldi yang mereka rasa terlalu cepat. Tapi mereka bertiga hanya diam saja.

"Lagi nonton apa lu?" tanya Adam mendekati ranjang untuk ikut melihat film.

"The Wicked" jawab Aldi singkat.

D. FamiliTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang